Pemotongan hewan kurban. Istimewa
Pemotongan hewan kurban. Istimewa

Ibas Salurkan 102 Hewan Kurban untuk Masyarakat di Jatim

Nasional covid-19 Idulfitri 2021
Al Abrar • 21 Juli 2021 16:07
Ponorogo:  Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) menyembelih 10 sapi dan 92 kambing, Rabu, 21 Juli 2021. Kurban disebar di Dapil VII mulai dari Pacitan, Ponorogo, Trenggalek, Magetan, dan Ngawi.
 
Dalam sambutannya, Ibas menyampaikan Iduladha tahun ini merupakan yang terberat. Oleh karena itu, masyarakat diminta tetap mengeratkan tali persaudaraan dan mendoakan satu sama lain. 
 
“Persatuan menjadi kunci untuk kita bisa melangkah melewati setiap cobaan ini. Bagi yang berkecukupan bisa terus peduli dan berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan. Apapun bentuk gotong royong dan kolaborasi mari kita lakukan bersama. Dari kita, untuk kita, dan untuk semua,” kata Ibas dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 21 Juli 2021. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terkait momen lebaran yang bertepatan dengan PPKM, Ibas menerangkan bahwa PPKM adalah opsi terbaik yang bisa ditawarkan pemerintah saat ini. Mulai dari ditiadakannya salat id di masjid hingga ditiadakannya takbir keliling. 
 
"Hal tersebut tidak lain adalah sebagai bentuk upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia,” ujar Ibas.
 
Baca: Kabar Gembira, Pedagang PKL di Surabaya Bebas Retribusi Selama Selama PPKM
 
Ibas mengingatkanmasyarakat agar bisa bersabar sejenak dan mematuhi segenap kebijakan yang ada. Ibas berharap pandemi segera berakhir. 
 
Iba juga berjanji sebagai wakil rakyat akan terus menyampaikan kepada pemerintah dan presiden agar tetap memperhatikan masyarakatnya. Bantuan secara langsung sangat dibutuhkan dari percepatan vaksinasi gratis, penyediaan obat, vitamin dan sembako untuk rakyat serta pemberian insentif untuk para dokter, dan tenaga kesehatan. 
 
"Masyarakat harus terus mengeratkan tali persaudaraan dan mendoakan satu sama lain," kata Ibas.
 
(ALB)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif