Chairman Media Group, Surya Paloh, meresmikan Masjid Nursiah Daud Paloh, Jumat, 25 Maret 2022. Lampost.co/Andre
Chairman Media Group, Surya Paloh, meresmikan Masjid Nursiah Daud Paloh, Jumat, 25 Maret 2022. Lampost.co/Andre

Masjid Nursiah Daud Paloh: Bukan Modernisasi tapi Restorasi Fungsi Masjid

Lampost • 25 Maret 2022 17:10
Lampung: Chairman Media Group, Surya Paloh, meresmikan Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung, Jumat, 25 Maret 2022. Masjid itu diharapkan dapat digunakan untuk kegiatan positif dan bermanfaat bagi karyawan serta masyarakat sekitar.
 
CEO Media Group, Mohammad Mirdal Akib, mengatakan Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung Post menjadi masjid keempat setelah di Kedoya, Ciracas, dan Purwakarta. Ke depannya juga akan dibangun di Bandung dan kota-kota lainnya di Indonesia.
 
"Masjid ini akan terus direstorasi. Kami kembalikan fungsi masjid seperti zaman Rasullullah. Masjid sebagai tempat berkumpul, berbagi, pusat pendidikan, pembinaan karakter dan sebagainya," kata Mirdal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Prananda Surya Paloh: Pembaretan Bukti NasDem Bekerja untuk Kemanusiaan
 
Harapannya dengan masjid tersebut, orang yang masuk akan membuat hati menjadi lembut dan terus berfikir positif serta memberi manfaat bagi masyarakat sekitar. Kemudian menjadi amal ibadah dan pahala yang terus mengalir untuk anak cucu.
 
"Semua program-program Masjid Nursiah Daud Paloh di Lampung Post juga akan terintegrasi seperti di Masjid Kedoya dan sesuai norma-norma di Media Group," katanya.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif