Penangkapan pelaku curat di Bandung. (Istimewa)
Penangkapan pelaku curat di Bandung. (Istimewa)

Dramatis, Polisi Kejar-kejaran dengan Pelaku Curat di Bandung

Nasional media sosial pencurian kota bandung Video Viral
P Aditya Prakasa • 26 April 2022 15:53
Bandung: Aksi menegangkan penangkapan pelaku pencurian dengan pemberatan (curat) oleh polisi berpakaian preman terekam video dan tersebar di media sosial. Penangkapan itu berlangsung dramatis karena pelaku yang menggunakan mobil berusaha untuk kabur dan melukai polisi.
 
Dalam video yang beredar, terlihat detik-detik polisi berpakaian preman menyergap sebuah mobil berwarna silver di gerbang tol. Anggota polisi tampak mengetuk-ngetuk jendela meminta pengemudi keluar dari mobilnya.
 
Mobil yang sudah rusak bahkan bagian kaca depannya berlubang tak juga mau turun. Bahkan mobil tersebut berusaha untuk melarikan diri dengan menabrak kendaraan lain dan salah seorang anggota polisi terpaksa memberikan tembakan peringatan ke udara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Pura-pura Salat, Pria di Malang Curi Kotak Amal Musala
 
Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian itu berlangsung di gerbang tol Pasirkoja, Kota Bandung, pada Senin 25 April 2022. Aksi sejumlah polisi itu dilakukan untuk meringkus pelaku tindak pidana. 
 
"Memang benar kejadian tersebut," ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo melalui pesan singkat, Selasa, 26 April 2022.
 
Informasi dihimpun, ada dua orang pelaku yang merupakan pelaku pencurian modus pecah kaca di area tol. Ibrahim menyebutkan tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut dan para pelaku pun berhasil diamankan. 
 
"(Penangkapan) merupakan kegiatan kepolisian untuk mengamankan pelaku curat. Tidak ada korban pada kejadian tersebut. Pelaku berhasil diamankan," kata dia.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif