Gara-gara cemburu, ibu tega bunuh anak kandung. Foto: Dok/Metro TV
Gara-gara cemburu, ibu tega bunuh anak kandung. Foto: Dok/Metro TV

Ibu Tega Bunuh Anak Karena Cemburu dengan Nenek

MetroTV • 19 Mei 2022 05:38
Jambi: Hanya gara-gara dianggap lebih sayang kakek dan neneknya, seorang bocah berumur tiga tahun ditusuk hingga meninggal oleh ibu kandungnya sendiri.
 
Bocah laki-laki berusia tiga tahun berinisial HA meninggal dunia akibat kekejaman ibu kandungnya sendiri. Pelaku yang berinisial RW, warga Desa Bangun Seranten, Kecamatan Muara Tabir, tega membunuh anak kandungnya dengan menggunakan senjata tajam.
 
“Saksi merupakan nenek korban melihat pelaku membawa si korban dengan sebilah kapak menuju ke dalam kebun sawit. Pelaku melakukan pembacokan sebanyak kurang lebih dua kali,” ujar Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Rezka Anugras dalam tayangan Primetime News di Metro TV, Rabu, 18 Maret 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban dibunuh ibu kandungnya di kawasan Kebun Sawit yang tidak jauh dari rumah korban. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku tega membunuh anaknya karena cemburu dengan korban yang dinilai lebih sayang ke mertua pelaku dibandingkan dengan dirinya sendiri.
 
Saat ini, petugas Polres Tebo telah menangkap pelaku dan mengusut kasus pembunuhan oleh ibu terhadap anak kandungnya sendiri. (Alifiah Nurul Rahmania)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif