Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono (Foto / Istimewa)
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono (Foto / Istimewa)

Kapolres Madiun Minta Maaf Buntut Amukan Kasatlantas pada Wartawan

Clicks.id • 18 Agustus 2022 08:40
Madiun: Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono meminta maaf atas peristiwa amukan Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Dwi Jatmiko, terhadap wartawan gegara istrinya dipegang.
 
Suryono mengatakan, insiden tersebut terjadi karena kesalahpahaman. Karena itu pihaknya memohon maaf dan berharap peristiwa tersebut tidak terulang.
 
"Kami memohon maaf atas kesalahpaman ini. Kami akan memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi atas kejadian pagi tadi," katanya, Rabu, 17 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suryono juga menjamin tidak akan memproses kasus tersebut. Sebab, peristiwa tersebut terjadi karena ketidaksengajaan.
 
"Tindakan yang tidak disengaja tidak bisa ada unsur pidananya," tuturnya.
 
Baca juga:  Tak Sengaja Senggol Istri Polisi, Wartawan Diamuk Kasatlantas Polres Madiun

Sementara itu, wartawan yang terlibat keributan dengan perwira polisi, Jumali, menceritakan, insiden terjadi usai dirinya wawancara dengan Wali Kota Madiun setelah upacara peringatan HUT RI di Alun-Alun Kota Madiun. Saat itu dia hendak kembali. Namun, tiba-tiba dia tersandung tangga dan jatuh.
 
Dia pun berusaha bangkit, namun tanpa sengaja menyentuh pantat perempuan yang ternyata istri Kasat Lantas. Saat itu juga Jumali meminta maaf. Namun, istri Kasat Lantas tidak terima dan mengadu kepada suaminya.
 
Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Dwi Jatmiko, kemudian marah dan menuduh seorang wartawan melecehkan istrinya. Di depan puluhan wartawan dan anggota polisi, perwira polisi berpangkat kapten itu meluapkan emosinya. Bahkan dia melepas seragam dinasnya dan terus bersuara keras.

 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif