Bazar Sembako Murah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Istimewa)
Bazar Sembako Murah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. (Istimewa)

Bazar Sembako Murah Bantu Ibu Rumah Tangga di Gunung Putri

Lukman Diah Sari • 08 Desember 2022 03:32
Bogor: Relawan UKM Sahabat Sandi menggelar Bazar Sembako Murah di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan itu dinilai dapat bermanfaat bagi ibu rumah tangga.
 
"Program ini membuat masyarakat Gunung Putri sangat bahagia. Ini dapat meringankan beban ibu rumah tangga di tengah harga bahan pokok yang sangat tinggi," kata Ketua UKM Sahabat Sandi Kabupaten Bogor, Ningsih, di Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Rabu, 7 Desember 2022.
 
Ningsih menuturkan program ini dapat dicontoh oleh stakeholder terkait. Sehingga, kata dia, rakyat Indonesia membutuhkan sosok Sandiaga Uno sebagai pemimpin yang dapat menstabilkan ekonomi keluarga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Program yang luar biasa ini patut dicontoh, karena dapat menstabilkan pengeluaran keluarga. Kami berharap Pak Sandi terus mendorong kegiatan bermanfaat terkait kebutuhan rakyatnya," tutur Ningsih.

Baca: Pemprov DKI Pastikan Harga dan Pasokan Bahan Pokok Stabil Hingga Maret 2023


Sementara itu, salah satu warga Gunung Putri Wahyu Puji, 52, mengatakan paket sembako seharga Rp25 ribu sangat murah dibanding membeli di pasar. Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sandiaga Uno dan UKM Sahabat Sandi terhadap programnya.
 
"Kenaikan bahan pokok membuat saya sebagai penjual peyek tidak bisa menaikkan harga penjualan, adanya bazar sembako murah dengan harga Rp25 ribu sangat membantu. Terima kasih kepada Pak Sandi dan UKM Sahabat Sandi, semoga terus diadakan kedepannya," jelas Puji.
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif