Posko Pengamanan Crisis Center Sriwijaya Air SJ 182 yang didirikan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Minggu, 10 Januari 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Posko Pengamanan Crisis Center Sriwijaya Air SJ 182 yang didirikan Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Minggu, 10 Januari 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Polisi Sediakan Kendaraan untuk Keluarga Korban Sriwijaya Air di Bandara Soetta

Nasional Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak
Hendrik Simorangkir • 10 Januari 2021 14:27
Tangerang: Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, menyediakan fasilitas kendaraan dan pengawalan untuk mobilitas pihak keluarga penumpang Pesawat Sriwijaya Air. Fasilitas itu dapat dimanfaatkan keluarga untuk mencari informasi ke posko antemortem Rumah Sakit Polri Kramat Jati.
 
"Kendaraan juga untuk mengantarkan pihak keluarga ke posko koordinasi pencarian pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak yang didirikan di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2, Jakarta Utara," kata Kapolres Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Adi Ferdian, saat dikonfirmasi, Minggu, 10 Januari 2021.
 
Baca: Bupati Bogor Beri Dukungan Keluarga Kapten Afwan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Adi menjelaskan pihak keluarga juga dapat meminta untuk diantarkan menuju kediaman kerabatnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya menggunakan kendaraan tersebut.
 
Adi menambahkan Polres Bandara Soekarno-Hatta melakukan trauma healing kepada keluarga korban pesawat Sriwijaya Air SJ182 oleh personel polwan.
 
"Pihak keluarga korban yang mau pergi kemanapun bisa. Misalnya kalau keluarga korban mau ke kediaman kerabat yang ada di Jakarta," jelasnya.
 

 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif