Bupati Bogor, Ade Yasin, menyambangi kediaman pilot Sriwijaya Air Sj 182, Kapten Afwan, Minggu, 10 Januari 2021. Medcom.id/ Rizky Dewantara
Bupati Bogor, Ade Yasin, menyambangi kediaman pilot Sriwijaya Air Sj 182, Kapten Afwan, Minggu, 10 Januari 2021. Medcom.id/ Rizky Dewantara

Bupati Bogor Beri Dukungan ke Keluarga Kapten Afwan

Nasional Sriwijaya Air Jatuh Sriwijaya Air Hilang Kontak Pesawat Sriwijaya Air Sriwijaya Air SJ182 Sriwijaya Air Indonesia Sriwijaya Air Jakarta to Pontianak
Rizky Dewantara • 10 Januari 2021 12:28
Bogor: Bupati Bogor, Ade Yasin, menyambangi kediaman pilot Sriwijaya Air Sj 182, Kapten Afwan, untuk memberikan dukungan moril dan semangat ke keluarga. Ade Yasin mengatakan siap memfasilitasi kebutuhan keluarga kapten Afwan dalam hal apapun.
 
"Kedatangan saya memberikan semangat kepada keluarga korban. Karena sampai hari ini belum jelas bagaimana nasibnya dan saya memberikan semangat kepada keluarga untuk tabah. siap bantu dan fasilitasi," kata Ade Yasin saat ditemui kediaman Kapten Afwan, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 10 Januari 2021.
 
Baca: Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Dikenal Sosok Religius

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ade Yasin juga mengaku kaget terkait kabar jatuhnya Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu, 9 Januari 2021. Kemudian yang mengejutkan pilotnya merupakan warga Kabupaten Bogor.
 
"Saya sebagai Bupati, dan ini warga saya, ini tetangga saya, dekat dengan rumah saya. Saya tetap mendoakan yang terbaik untuk seluruh korban jatuhnya pesawat ini," jelasnya.
 
Lebih lanjut, dirinya masih berharap yang terbaik untuk kondisi para korban Sriwijaya Air Sj 182. "Mudah-mudahan, kami berharap Kapten Afwan dan korban lainya bisa diketemukan dalam kondisi baik. Berharap ada mukjizat Allah," ujar Ade.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif