Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Foto: Medcom.id/Rizky)
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto. (Foto: Medcom.id/Rizky)

Pemberian Vaksin Covid-19 di Kota Bogor pada November

Nasional Virus Korona vaksin covid-19
Antara • 13 Oktober 2020 16:57
Bogor: Kementerian Kesehatan diperkirakan mempercepat pemberian vaksin anticovid-19 di Kota Bogor, Jawa Barat, yang semula pada awal 2021 menjadi November 2020.
 
"Pemerintah Kota Bogor telah menyiapkan Puskesmas Tanah Sareal untuk tempat pemberian vaksin anticovid-19," kata Wali Kota Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, Selasa, 13 Oktober 2020.
 
Menurut Bima Arya, pada rapat koordinasi secara virtual, Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut B Panjaitan memberikan arahan jika tidak ada halangan imunisasi atau pemberian vaksin anticovid-19 sudah bisa dilakukan pada November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kota Bogor sudah menyiapkan tempatnya di Puskesmas Tanah Sareal dan mempersiapkan susunan acaranya, termasuk skema alur pelaksanaan. Tinggal mematangkannya," kata dia.
 
Baca juga:Kinerja Polda Kalsel Diganjar Rencana Pembangunan Gedung Baru
 
Bima Arya mengungkapkan pada rapat koordinasi secara virtual tersebut, Luhut juga memberikan arahan bahwa pemberian imunisasi vaksin itu ditujukan kepada sekitar 20 persen warga Kota Bogor.
 
Karena itu, lanjut Bima, Pemkot Bogor akan memilih siapa yang mendapat prioritas diberikan imunisasi vaksin anticovid-19.
 
"Mereka adalah tenaga kesehatan dan orang yang bekerja di sektor pelayanan publik," jelasnya.
 
Bima menambahkan data-data sasaran pemberian imunisasi vaksin anticovid-19, segera diusulkan kepada Presiden Joko Widodo melalui Gubernur Jawa Barat.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif