Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Banten Periode 2022-2025. istimewa
Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Banten Periode 2022-2025. istimewa

Inspira Teguhkan Komitmen Kebangsaan dan Siap Kawal Pembangunan di Banten

Nasional ormas banten Organisasi Kepemudaan
Whisnu Mardiansyah • 14 Mei 2022 23:01
Serang: Badan Koordinasi (BADKO) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Banten meneguhkan komitmennya dengan semangat kebangsaan. Khususnya demi kemajuan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Banten. 
 
“Organisasi kami siap melakukan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan Banten,” ucap Ketua Badko Inspira Banten, Taufiq Rahmat di Serang, Sabtu, 14 Mei 2022.
 
Sebagai organisasi pemuda, Taufiq menegaskan Inspira akan berperan aktif dalam pembangunan provinsi di ujung barat  Jawa tersebut. Menurutnya, kemajuan bagi Banten tak bisa dilepaskan dengan peran aktif para anak mudanya. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pengurus kami di sini bukan orang baru di dunia aktivis, mereka semua orang yang sudah mapan dalam berorganisasi dan ke depannya kami akan memberikan inovasi-inovasi baru dalam proses pembangunan Banten,” tuturnya.
 
Baca: Diyakini Bangkitkan Ekonomi Kerakyatan, Relawan di Ponorogo Dukung Sandiaga Capres 2024
 
Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum PB Inspira, Rizqi Fathul Hakim. Ia menegaskan Inspira merupakan organisasi kepemudaan yang bersifat independen dan terbuka yang selalu berjuang untuk kepentingan rakyat.
 
“Kami harap Badko Inspira Banten selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat serta meneguhkan komitmen kebangsaan di tanah santri ini menuju Indonesia Emas 2045,” harapnya.
 
Di tempat yang sama, tokoh pendiri Provinsi Banten, Udin Saparudin mengapresiasi kehadiran Inspira di Banten. Ia berharap inspira dapat menjadi mitra kritis dan mengawal segala kebijakan yang ada di Pemerintahan Provinsi Banten.
 
“Dulu, saat yang menginsiasi terbentuknya Provinsi Banten bukan golongan tua, akan tetapi para anak muda yang semangat ingin Banten mandiri dan maju,” katanya.
 
Sebelumnya, Pengurus Badan Koordinasi (BADKO) Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (INSPIRA) Banten Periode 2022-2025 telah resmi dilantik. Pelantikan tersebut dipimpin oleh Ketua Umum Pengurus Besar (PB) INSPIRA Rizqi Fathul Hakim di Gedung DPRD Provinsi Banten, Sabtu, 14 Mei 2022.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif