ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Adik Diperkosa Ayah, Kakak Murka Bakar Rumah

Media Indonesia • 28 Juni 2022 13:57
Garut: IS, 17, anak sulung pelaku pencabulan di Desa Cihaurkuning, Kecamatan Cisompet, Kabupaten Garut, membakar rumah ayahnya berinisial AS, 42. AS telah mencabuli anaknya sendiri yang merupakan adik IS. 
 
IS membakar rumahnya pada Senin, 27 Juni 2022, sekitar pukul 14.00 WIB. Hal itu dia lakukan lantaran adiknya trauma saat melihat rumah tersebut.
 
Kepala Desa Cihaurkuning, Arie Amar Makruf, mengatakan saat ini korban tengah mengandung lima bulan. Sebelum rumah itu dibakar, IS dan adiknya telah mengosongkan rumah. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pembakaran rumah yang dilakukan anak sulung tersangka karena kesal terhadap ayah kandungnya sendiri telah mencabuli adiknya," kata Arie, Selasa, 28 Juni 2022.
 
Baca: Bejat, Pria Paruh Baya Perkosa Gadis Yatim Piatu Penyandang Tunanetra

Arie mengatakan rumah tersebut ditempati oleh empat orang anak dan pelaku. Sedangkan istri pelaku sudah lama meninggal dunia. 
 
Sementara itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, Jawa Barat, telah menangkap AS, yang tega meniduri anak kandungnya yang berusia 15 tahun. Perbuatan tersebut terjadi sejak Januari hingga bulan Juni 2022.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif