Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono saat mengecek penyekatan terhadap kendaraan yang akan masuk menuju Sirkuit (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)
Kapolres Lombok Tengah AKBP Hery Indra Cahyono saat mengecek penyekatan terhadap kendaraan yang akan masuk menuju Sirkuit (ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah)

Akses Jalan Menuju Sirkuit Mandalika Disekat

Antara • 18 Maret 2022 11:17
Mataram: Aparat gabungan TNI dan Polri mulai melakukan penyekatan guna mengantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan saat ajang Pertamina Grand Prix Of Indonesia yang berlangsung 18-20 Maret.
 
"Untuk mengatur arus lalulintas dan tidak terjadi penumpukan kendaraan di satu titik, kita memberlakukan penyekatan berlapis," kata Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, Jumat, 18 Maret 2022.
 
Penyekatan berlapis diberlakukan agar tidak terjadinya penumpukan kendaraan di satu titik. Polda NTB telah mendirikan beberapa pos penyekatan di wilayah Kabupaten Lombok Tengah seperti Pos Labulia, Pos Batujai, Pos penyekatan Bundaran Luar BIZAM, Pos Penyekatan Bundaran Songgong, Pos Penyekatan Bundaran Triputri dan Pos penyekatan Bundaran Mong.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Pengusaha Kuliner di Mataram Boleh Beroperasi Hingga Jam 12 Malam Selama Ajang MotoGP
 
"Di Pos -pos penyekatan nantinya petugas gabungan TNI-Polri dan instansi terkait akan mengarahkan para pengendara maupun shutell Bus penumpang yang datang dari arah luar lombok tengah untuk melalui jalur yang sudah ditentukan," tuturnya.
 
Ia mengimbau kepada masyarakat supaya mematuhi pengamanan yang telah diterapkan tersebut, sehingga kegiatan berjalan aman dan nyaman.
 
"Pengendara atau kendaraan pengangkut penonton MotoGP agar mematuhi aturan tersebut. Penyekatan tersebut dilakukan guna terciptanya kelancaran lalulintas serta keamanan masyarakat saat ajang Pertamina Grand Prix Of Indonesia (MotoGP 2022) di Sirkuit Mandalika berlangsung," ujarnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif