Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengaku mereka terus berusaha mengejar dan menangkap tersangka. Metro TV
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengaku mereka terus berusaha mengejar dan menangkap tersangka. Metro TV

Newsline

Pencabul Santriwati di Jombang Masih Buron, Korban Pertanyakan Komitmen Polisi

MetroTV • 05 Juli 2022 23:17
Jombang: Polisi gagal menangkap Muhammad Subchi Azal Tsani (MSAT), buron kasus pencabulan santri di Jombang, Jawa Timur. Korban mengaku kecewa dan mempertanyakan komitmen kepolisian menegakkan hukum.
 
“Dari polisi kita pertanyakan karena ini kita tau kepolisian punya tim yang luar biasa, punya perangkat yang luar biasa, mereka terlatih. Tapi menangkap (MSAT) ini gagal,” kata pendamping korban, Syarif Abdurrahman, dalam tayangan Newsline di Metro TV, Selasa, 5 Juli 2022.
 
Korban maupun keluarga merasa masih hidup di bawah ancaman jika kepolisian tak kunjung menangkap tersangka. Ia mendesak pihak kepolisian mengambil langkah progresif untuk membawa keadilan bagi korban pencabulan.
 
Baca: Putra Kiai Tersangka Pencabulan Santriwati Makin Licin, Bertemu Kapolres Sang Ayah Minta Kasus Dihentikan

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto mengaku mereka terus berusaha mengejar dan menangkap tersangka. Dia berdalih tersangka hingga kini masih berstatus buron atau masuk daftar pencarian orang (DPO).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami terus akan melakukan upaya pengejaran, penangkapan terhadap MSAT yang telah melakukan tindakan cabul tersebut,” kata Dirmanto. (Gracia Anggellica)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif