Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo (Foto / Metro TV)
Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo (Foto / Metro TV)

NRW Diduga Jadi Korban Pemerkosaan hingga Nekat Minum Racun

Nasional bunuh diri Mahasiswa Bunuh diri Universitas Brawijaya Mahasiswa
Clicks.id • 04 Desember 2021 14:18
Malang: Kasus kematian NRW, 23, mahasiswi salah satu universitas ternama di Kota Malang, Jawa Timur, menyedot perhatian warganet. Diduga, NRW sempat menjadi korban pemerkosaan hingga akhirnya memutuskan mengakhiri hidup dengan minum racun di pusara sang ayah.
 
Melalui media sosial Twitter, nama pemerkosa yang juga disebut sebagai pacar NRW mengemuka. R, disebut-sebut merupakan kekasih almarhum dan saat ini bertugas di intitusi Polri.
 
Rumor tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Mojokerto, Polda Jawa Timur, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo. Menurut dia, R saat ini berdinas di Polres Pasuruan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Wapres Minta Masyarakat Tetap Waspada
 
"Memang benar korban memiliki hubungan sebelumnya dengan RB, seorang polisi di Pasuruan," terang Andaru, Sabtu, 4 Desember 2021.
 
Sementara itu, Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar menjelaskan, saat ini polres bekerja sama dengan Polda Jatim menerjunkan tim untuk melakukan investigasi kepada RB. 
 
"Masih ada sedang melakukan pendalaman oleh tim Polda Jatim dan Polres Mojokerto. Untuk informasi selanjutnya akan disampaikan lebih lanjut dan saat ini masih didalami," tambahnya.
 
NRW sebelumnya ditemukan tewas di samping makam sang ayah. Di dekatnya ditemukan wadah bekas minuman yang berisi cairan diduga mengandung racun.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif