Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Embung Dawuhan Dusun Recobanteng, Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Senin, 10 Januari 2022. Dokumentasi/ istimewa
Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di Embung Dawuhan Dusun Recobanteng, Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Senin, 10 Januari 2022. Dokumentasi/ istimewa

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Embung Suwaru Malang

Daviq Umar Al Faruq • 10 Januari 2022 23:02
Malang: Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di Embung Dawuhan Dusun Recobanteng, Desa Suwaru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin, 10 Januari 2022. Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Kapolsek Pagelaran, Iptu Sugik, menyampaikan tidak ditemukan identitas pada pakaian korban. Namun diperkirakan laki-laki tersebut berusia sekitar 32 tahun.
 
"Setelah mendapat laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP," kata Sugik saat dikonfirmasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Gibran Tunggu Juknis Vaksinasi Booster
 
Jasad tersebut awalnya ditemukan oleh warga Edi Sugiantoro, 38, yang saat itu hendak mencari rumput. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung di embung.
 
Sugik menerangkan laki-laki tanpa identitas tersebut diduga meninggal sudah sekitar tiga hari lalu. Kondisi jenazah sendiri saat ditemukan sudah membengkak.
 
"Memang sudah bengkak, mungkin sudah tiga atau empat hari yang lalu," jelasnya.
 
Dalam proses olah tempat kejadian perkara juga melibatkan Tim Inafis Polres Malang. "Dari hasil pemeriksaan jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," ungkap Sugik.
 
Hingga kini, belum diketahui secara pasti penyebab kematian laki-laki tersebut. "Saat ini jasad korban telah dibawa ke RSSA Kota Malang untuk dilakukan visum," ujarnya.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif