Ilustrasi PTM. Medcom.id/Yurike Budiman
Ilustrasi PTM. Medcom.id/Yurike Budiman

Pekan Depan, Kota Malang Kembali PTM 100%

Daviq Umar Al Faruq • 07 Maret 2022 13:21
Malang: Pemerintah Kota (Pemkot) Malang berencana menggelar kembali pembelajaran tatap muka (PTM) di seluruh sekolah di Kota Malang, Jawa Timur, mulai pekan depan. PTM 100 persen kembali diterapkan lantaran kasus covid-19 harian tengah melandai.
 
"Kan saya minta minggu ini. Tapi insyaallah mungkin ya minggu depan lah," kata Wali Kota Malang, Sutiaji, Senin, 7 Maret 2022.
 
Sebelumnya, PTM TK-SMP di Kota Malang dihentikan, per Februari 2022. Pembelajaran di sekolah diterapkan secara daring karena tingginya kasus covid-19 di Kota Malang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sutiaji pun meminta seluruh sekolah diharapkan mempersiapkan diri.
 
Baca juga:  Paksa Penerima BPNT Belanja, e-Warung di Cirebon Ditertibkan
 
"Sudah 100 persen. Kan ini sudah libur beberapa hari, berapa minggu. Tiga minggu sekarang, harapannya kan sudah bisa memutus mata rantainya," imbuhnya.
 
Selain itu, Sutiaji juga mendorong kepada sejumlah perguruan tinggi (PT) di Kota Malang juga kembali menggelar kuliah tatap muka. Sebab, diketahui, seluruh PT baik swasta maupun negeri di Kota Malang saat ini melaksanakan pembelajaran daring.
 
"Saya juga akan minta kepada para rektor sudah ada kelonggaran. Karena sekarang terjun bebas ekonomi kita di Kota Malang juga," bebernya.

 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif