Agen PO Bus exit Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten, dipadati pemudik, Jumat, 29 April 2022. Medcom.id/ Farhan Dwitama
Agen PO Bus exit Tol Bitung, Kabupaten Tangerang, Banten, dipadati pemudik, Jumat, 29 April 2022. Medcom.id/ Farhan Dwitama

Ruas Jalan Gatot Subroto Menuju Serang Diperkirakan Macet Malam Ini

Nasional Mudik Lebaran Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
Farhan Dwitama • 29 April 2022 18:16
Tangerang: Ruas Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, diprediksi mengalami kemacetan pada malam hari di puncak arus mudik pada Jumat malam, 29 April 2022. Adapun ruas jalan arteri tersebut merupakan perlintasan utama pengguna jalan menuju Banten dan Merak.
 
Semantara sore ini terpantau kepadatan lalu lintas telah terjadi dengan didominasi kendaraan pribadi dan bus antar kota antar provinsi, terutama tujuan pulau Sumatra.
 
"Prediksi kami lonjakan kendaraan terjadi pada malam hari ini, setelah waktu berbuka puasa," kata KBO operasional Lalu lintas Sat Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Hery Sulistiyono, di Pospam mudik lebaran Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Curug.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Padati Terminal Cicaheum Bandung, Pemudik Rebutan Masuk Bus
 
Dia menerangkan ruas jalan Gatot Subroto akan mulai dipadati pemudik tujuan Serang, Merak dan Sumatra yang akan melintasi jalan non tol. Sementara ruas tol Bitung saat ini belum terjadi kemacetan.
 
"Apabila terjadi stagnan di tol mengarah Merak, kendaraan di dalam tol akan dikeluarkan ke jalan arteri, ke ruas jalan Gatot Subroto. Ini perlintasan arteri masyarakat Tangerang yang mengarah ke Serang, Cilegon, Banten dan menuju pelabuhan Merak," jelas Hery.
 
Pantauan di lokasi, saat ini sejumlah titik agen PO Bus yang berada di Jalan Raya Gatot Subroto dekat exit tol Bitung, telah dipadati ratusan pemudik. Mereka menunggu bus yang telah dipesannya menjemput.
 
 
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif