Grup Debu (Foto: instagram)
Grup Debu (Foto: instagram)

3 Korban Kecelakaan Grup Debu Dirujuk ke RS di Surabaya

Nasional kecelakaan mengerikan kecelakaan mobil Debu surabaya
Clicks.id • 18 April 2022 17:33
Surabaya: Sebanyak empat korban luka kecelakaan maut yang menimpa rombongan grup band Debu dalam kondisi stabil. Namun, tiga korban di antaranya dirujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya untuk penanganan lebih lanjut.
 
Plt Wadir Pelayanan Kesehatan RSUD Dr Moh Saleh Probolinggo, Intan Sudarmadi, mengatakan empat korban luka dalam keadaan stabil. Saat pertama masuk ke UGD sekitar pukul 01.00 WIB, empat korban langsung mendapat penanganan.
 
"Namun, empat korban ini masing-masing mengalami indikasi luka lain. Sehingga tiga di antaranya kita rujuk ke RSUD Dr Soetomo Surabaya, " ujar Intan, Senin, 18 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Intan menyampaikan korban bernama Umar dan Jamilah mengalami masalah di bagian perut sehingga harus di USG untuk mengetahui masalah tersebut. Sedangkan untuk korban Daood Abdullah ada masalah di kaki kanannya yang kemungkinan mengalami patah tulang.  
 
"Sementara untuk sopir mobil, Miarno ada indikasi patah tulang di tangan sebelah kiri. Tetap kita rawat di sini," ucapnya.
 
Baca: Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas
 
Kecelakaan terjadi di Tol Pasuruan-Probolinggo tepatnya di km 837-200, kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. Sebuah Toyota Vellfire menabrak bagian belakang truk yang berjalan pelan di jalur sisi kiri.
 
Akibat kejadian ini, mobil Toyota Vellfire ringsek di bagian depan dan samping. Selain empat korban luka, 2 penumpang lain yang merupakan WNA Malaysia meninggal.
 
(NUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif