Grup Debu (Foto: instagram)
Grup Debu (Foto: instagram)

Grup Musik Debu Alami Kecelakaan Maut, 2 Orang Tewas

Hiburan selebritas Debu
Medcom • 18 April 2022 12:48
Jakarta: Mobil yang membawa personel grup musik religi Debu mengalami kecelakaan di Tol Paspro (Pasuruan-Probolinggo) di Km 837.
 
Diketahui bahwa mobil Toyota Vellfire bernomor polisi L 1055 DL yang sedang membawa anggota grup musik itu menabrak sebuah truk di depannya, menyebabkan ringsek di bagian depan. Sementara itu, truk yang tertabrak pergi meninggalkan tempat kejadian. Kecelakaan ini menyebabkan korban jiwa sebanyak dua orang dan korban luka-luka sebanyak empat orang.
 
"Yang meninggal dunia suami istri, yang masih kerabat Datuk Malaysia." tutur Kanit PJR Jatim 4 Probolinggo, Iptu Sudirman.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diungkapkan identitas korban jiwa warga Malaysia bernama Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros. Sedangkan identitas korban luka-luka adalah Umar, Jamilah Binti Abdul Qadir dan supir mobil, Miarto dan drummer debu Daood Abdullah Al Daood.
 
Menurut keterangannya, kedua korban jiwa tersebut duduk di barisan tengah, sedangnya korban luka lainnya duduk di bagian depan bersam sopir dan dibelakang.
 
"Korban bernama Firdaus duduk di sebelah kiri dan perempuan di sebelah kanan, duduk di baris kedua atau tengah. Sedangkan Umar, duduk di depan sama sopir dan baris paling belakang Daood sebelah kiri dan sebelahnya Jamila." lanjutnya.
 
Ibrahim, sebagai kerabat Debu membeberkan kepada awak media bahwa luka yang diderita oleh Daood adalah patah tulang kaki, saat ini drummer tersebut sedang dipindahkan ke rumah sakit di Surabaya untuk menjalani operasi.
 
"Daood patah tulang kaki, dia lagi dipindahkan ke Surabaya untuk beroperasi." ujar Ibrahim.
 
Ibrahim menyebut jika hanya ada drummer Daood yang menjadi satu-satunya personel grup musik Debu di dalam mobil itu.
 
"Informasi yang saya dapat dari keluarga yang jaga disana, adalah bahwa di mobil itu dari anggota Debu hanya ada satu orang, yaitu Daood." pungkasnya.  (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif