Dua pekerja tewas keracunan gas saat tengah mengecek jalur pipa milik salah satu provider telekomunikasi nasional di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis, 7 Oktober 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir
Dua pekerja tewas keracunan gas saat tengah mengecek jalur pipa milik salah satu provider telekomunikasi nasional di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis, 7 Oktober 2021. Medcom.id/ Hendrik Simorangkir

Populer Daerah, Anak Diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek Hingga 5 Tewas Akibat Gas Beracun

Nasional pengangguran Kebakaran Pasar orang hilang gas beracun ekonomi daerah Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Kota Bekasi Kota Tangerang
Deny Irwanto • 08 Oktober 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Kamis, 7 Oktober 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada seorang anak ditemukan seorang diri di KM 38 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. perempuan berinisial P, 7, itu ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek yang sedang melintas.
 
Kedua ada korban tewas gas beracun saat tengah mengecek jalur pipa bawah tanah milik salah satu provider telekomunikasi nasional di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang, mencapai 5 orang. Ketiga sebanyak 220.000 warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tercatat sebagai orang yang tidak memiliki pekerjaan atau menganggur.
 
Keempat ada komplek pertokoan di Pasar Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terbakar pada Kamis sore, 7 Oktober 2021. Akibatnya puluhan kios ludes terlalap oleh si jago merah. Berikut ulasannya;

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Viral Anak Diturunkan di Tol Jakarta-Cikampek, Ini Penjelasan Polisi
 
Seorang anak ditemukan seorang diri di KM 38 Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek. perempuan berinisial P, 7, itu ditemukan petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Tol Jakarta-Cikampek yang sedang melintas.
 
Anak itu kemudian diantar ke Polsek Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu, 6 Oktober 2021 sore. Kapolsek Cikarang Pusat, AKP Awang Parikesit mengatakan, kepada polisi P mengaku diturunkan oleh bus di Tol Jakarta-Cikampek saat hendak pergi bersama ibunya ke stasiun di wilayah Cakung, Jakarta Timur. Anak itu mengira ibunya ada di atas bus tersebut.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Korban Tewas Gas Beracun Pipa Bawah Tanah di Tangerang Bertambah 2 Orang
 
Korban tewas gas beracun saat tengah mengecek jalur pipa bawah tanah milik salah satu provider telekomunikasi nasional di wilayah Cipondoh, Kota Tangerang bertambah. Korban tewas bertambah dua, sehingga total korban berjumlah lima orang.
 
Baca selengkapnya.
 
3. 220.000 Warga Kabupaten Bekasi Menganggur
 
Sebanyak 220.000 warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tercatat sebagai orang yang tidak memiliki pekerjaan atau menganggur. Hal tersebut diketahui berdasarkan data Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) di daerah itu yang disandingkan dengan data milik Badan Pusat Statistik (BPS).
 
Baca selengkapnya.
 
4. Puluhan Kios di Pasar Nguling Pasuruan Hangus Terbakar
 
Komplek pertokoan di Pasar Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, terbakar pada Kamis sore, 7 Oktober 2021. Akibatnya puluhan kios ludes terlalap oleh si jago merah.
 
Kapolsek Nguling, AKP Zudianto, mengatakan kebakaran terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Menurut keterangan para saksi di lokasi, api merembat sangat cepat ke kios-kios yang ada.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif