Hendrar Prihadi. Foto: Antara/Hafidz Mubarak
Hendrar Prihadi. Foto: Antara/Hafidz Mubarak

Wali Kota Semarang Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Nasional Virus Korona covid-19 Pasien Covid-19
Mustholih • 11 November 2020 19:14
Semarang: Wali Kota Semarang non-aktif, Hendrar Prihadi, dinyatakan sembuh dari covid-19. Hendrar diperkenankan pulang setelah sepuluh hari dirawat dengan intens di Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi.
 
Kakak Ipar Hendrar Prihadi, Setyo Maharso, mengatakan adiknya itu dirawat di RSUD Kariadi sejak 2 November 2020. Setyo mengungkap sebenarnya Hendrar Prihadi dinyatakan negatif virus korona pada November 2020.
 
"Alhamdulillah hari ini Mas Hendrar Prihadi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya mudah-mudahan Mas Hendi semakin sehat," kata Setyo Maharso, di Semarang, Jawa Tengah, Rabu, 11 November 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Wali Kota Semarang Positif Covid-19
 
Setyo mengungkap Hendrar Prihadi resmi meninggalkan RS Kariadi selepas duhur. Menurut Setyo, sejak Hendrar Prihadi dinyatakan negatif covid-19, RS dr Kariadi memintanya tetap menjalani pemulihan di rumah sakit.
 
"Sebenarnya hasil swab sudah negatif tiga hari yang lalu. Tapi, Mas Hendrar Prihadi masih butuh recovery," ungkapnya Setyo.
 
Setyo berharap setelah keluar dari rumah sakit, Hendrar Prihadi bisa segera tancap gas melakukan kampanye. "Insyaallah dalam waktu dekat, Mas Hendi sudah dapat beraktivitas kembali," ujarnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif