Api membakar salah satu ruangan di Kantor Dinas PUPR Jatim. (metrotv)
Api membakar salah satu ruangan di Kantor Dinas PUPR Jatim. (metrotv)

Kantor Kementerian PUPR Jatim Terbakar

Clicks.id • 13 Oktober 2021 10:44
Surabaya: Kebakaran hebat terjadi di Kantor Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jawa Timur, Jalan Gayung Kebonsari, Surabaya, Rabu pagi, 13 Oktober 2021.
 
Dari informasi yang dihimpun, peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Api pertama kali terlihat di bagian belakang kantor oleh sekuriti dan merembet ke depan di bagian lain.
 
Tumpukan kertas dan peralatan kantor yang mudah terbakar, membuat kobaran api dengan cepat membesar dan meluas. Akibatnya, empat ruangan yang ada di gedung Dinas PUPR ludes terbakar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: 2 WN Srilangka Dibekuk terkait Kejahatan Skimming
 
Kabid Ops PMK Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan 14 Unit PMK diterjunkan untuk memadamkan api. Namun saat petugas tiba di lokasi kebakaran, Api sudah sangat besar dan membakar sebagian ruangan yang ada di kantor Dinas PUPR.
 
“Pada pukul 03.20 WIB, petugas sudah tiba di lokasi dan melakukan upaya pemadaman, sekitar pukul 04.22 WIB. Api baru bisa di padamkan,” kata Bambang Vistadi, Rabu, 13 Oktober 2021.
 
Beruntung, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian material ditafsir hingga ratusan juta. Salah satu ruangan yang ludes terbakar adalah aula.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif