Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Populer Daerah: Wanita Pengendara Mercy Ngutil Cokelat Hingga ODGJ Bacok 1 Keluarga

Whisnu Mardiansyah • 16 Agustus 2022 08:47
Berbagai peristiwa menjadi tajuk pemberitaan uatam di sejumlah daerah sepanjang Senin, 15 Agustus 2022. Di antaranya kasus pengendara mobil mewah tepergok ngutil di Alfamart hingga ODGJ bacok satu keluarga di Bandar Lampung.
 
Berikut berbagai berita populer yang telah dirangkum medcom.id
 

Viral Wanita Ngutil Cokelat

Video diduga pengutilan barang toko oleh wanita pengemudi Mercy, di sebuah minimarket kawasan Sampora, Kabupaten Tangerang, viral di media sosial. Wanita yang tepergok mencuri itu, akhirnya mengembalikan cokelat yang dikutilnya setelah dikejar pegawai toko.
 
Dalam video viral itu, memperlihatkan pegawai minimarket menghampiri wanita tersebut. Wanita itu duduk di kursi mobil yang terparkir di halaman minimarket.
 
Bersama karyawan minimarket lainya, wanita itu dipergoki membawa cokelat batangan tanpa membayar.
 
Selengkapnya di sini: Pegawai Minimarket Dipaksa Minta Maaf usai Videokan Pengendara Mobil Mewah Ngutil Cokelat
 

ODGJ Bacok 1 Keluarga

Seorang dengan gangguan jiwa (ODGJ) tengah meresahkan warga Sukabumi, Bandar Lampung. ODGJ itu membacok lima warga yang merupakan satu keluarga.
 
Korban terdiri dari ibu dan empat anak termasuk berusia 4 tahun dan 1 anak siswa SMP. Dede, warga sekitar, mengatakan peristiwa itu sekitar pukul 17.00 WIB, Minggu, 14 Agustus 2022. Pelaku tetangga korban yang berhadapan rumah.
 
Ia menjelaskan pelaku mengalami gangguan jiwa sejak lama. "Bahkan, pelaku jarang terlihat keluar rumah sejak tiga tahun terakhir," kata Dede.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: ODGJ Bacok Satu Keluarga di Bandar Lampung, 5 Orang Terluka
 

Gadis Asal Bali Terlantar di Turki

Seorang gadis asal Banjar Tegal, Desa Bebalang, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Bali, bernama I Gusti Ayu Vira Wijayantri saat ini terlantar di Turki. Gadis berusia 23 tahun ini nekat bekerja di Turki menjadi seorang terapis Spa.
 
Melalui pesan whatsApp, Vira meminta bantuan agar dia bisa kembali pulang ke Indonesia untuk berkumpul kembali dengan keluarganya. Saat ini dirinya dalam kondisi sakit yang cukup parah, dan hanya dibantu oleh salah satu majikan yang menampungnya setelah
kabur dari majikan pertama dan majikan kedua tempat dia bekerja.
 
Selengkapnya di sini: Jadi Korban TPPO, Gadis Asal Bali Sakit Parah dan Terlantar di Turki
 
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif