Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Niat Maling, Pria di Gresik Malah Rudapaksa Kepincut Penghuni Tanpa Busana

Nasional pencurian pemerkosaan Jawa Timur
Clicks.id • 10 Mei 2022 10:52
Gresik: Pria asal Gresik Tri Wahyudi Sutopo, 30, harus berurusan dengan polisi. Pria Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik ini membatalkan niat mencuri rumah dan memilih memerkosa korban. 
 
Korban berinial G, seorang janda yang tinggal sendirian di rumah tersebut pada Minggu 8 Mei 2022. Awalnya, Wahyudi hendak mencuri di rumah korban. Dia membobol rumah dan mencari barang berharga di salah satu kamar korban.
 
Saat sibuk mencari barang berharga, korban terbangun dan menyalakan ponsel. Ternyata, WiFi rumah mati. Dia pun keluar kamar untuk menyalakan WiFi. Saat itulah korban mendapati pelaku di dalam rumah dengan kondisi tanpa busana.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukannya lari, pelaku justru mendekati korban, merampas ponsel dan perhiasan korban. Korban berontak, namun pelaku justru membekapnya. Tak hanya itu, pelaku juga membuka paksa baju, dan berusaha memperkosanya.
 
Baca: Akibat Mabuk, 6 Pemuda Perkosa Seorang Gadis
 
Sementara korban terus berteriak meminta tolong. Takut warga berdatangan, pelaku pun kabur dan meninggalkan korban sendirian. Dia juga mengembalikan ponsel dan perhiasan milik korban. Selanjutnya korban melapor kepada tetangga dan RT setempat atas peristiwa yang dialami.
 
"Setelah mengetahui kejadian tersebut Reskrim Polsek Dryorejo langsung mengumpulkan informasi bersama RT setempat dan berhasil mengamakan diduga pelaku di rumahnya," kata Kanit PPA Satreskrim Polres Gresik Ipda Happy.
 
Dia menambahkan pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini ditahan di Mapolres Gresik. Kondisi korban mengalami trauma dan mengalami luka di tubuh.
 
"Korban mengalami luka cakar di wajah dan dada korban," katanya.
 
Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif