Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo

Pemasok Sabu ke Gary Iskak Diburu

P Aditya Prakasa • 30 Mei 2022 14:34
Bandung: Selebritas Gary Iskak bersama empat orang rekannya memperoleh narkoba jenis sabu dari perlaku berinisial O. Saat ini polisi masih memburu O dan menetapkannya ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) alias buron.
 
Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Ibrahim Tompo mengatakan, Gary bersama empat kawannya mendapatkan sabu tersebut pada Maret 2022. Hal itu terungkap setelah lima orang berinisial GI, TR, DW, AR, dan SP, menjalani pemeriksaan.
 
"Dari pemeriksaan kelima orang tersebut, bahwa sabu tersebut diperoleh dari seseorang berinisial O pada Maret dan baru digunakan mereka pada Mei," ucap Ibrahim, di Markas Polda Jawa Barat, Senin,30 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga: Dianggap Korban Narkoba, Gary Iskak Cuma Direhabilitasi
 
Namun, ketika hendak dilakukan upaya penangkapan, kata Ibrahim, kontak dari pelaku O tak dapat dihubungi. Dia pun kini telah ditetapkan sebagai DPO dan masih dalam pencarian polisi.
 
"Saat dilakukan penelusuran terhadap saudara O, ternyata saudara O juga sudah tidak aktif nomor teleponnya dan profilnya tidak bisa diperoleh oleh petugas dan akhirnya ditetapkan sebagai DPO," ucap dia.
 
Sebelumnya, Gary dan empat orang lainnya berinisial TR, DW, AR, dan SP diamankan di wilayah Pasir Putih, Kota Bandung. Setelah diamankan, kelimanya lalu menjalani tes urin dan dipastikan positif mengonsumsi narkotika jenis sabu.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif