Rizieq Shihab. MI/Ramdani.
Rizieq Shihab. MI/Ramdani.

Polisi Selidiki Kegiatan Rizieq di Bogor

Nasional Virus Korona Rizieq Shihab covid-19 protokol kesehatan
P Aditya Prakasa • 18 November 2020 14:56
Bandung: Polda Jawa Barat segera menyelidiki perihal dugaan pelanggaran protokol kesehatan kegiatan di Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kegiatan tersebut diketahui dihadiri Rizieq Shihab, sehingga terjadi kerumunan.
 
"Jadi kita sedang melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait dengan masalah kegiatan yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, yakni kegiatan keagamaan yang sekiranya menghadirkan orang yang cukup banyak pada saat itu," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi A. Chaniago, di Markas Polda Jawa Barat, Rabu, 18 November 2020.
 
Pihaknya juga sedang mendalami terkait masalah izin kegiatan tersebut. Polisi akan melakukan pemanggilan sejumlah pihak terkait kegiatan, salah satunya penyelenggara acara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:Dugaan Pidana Resepsi Pernikahan Anak Rizieq Diulik
 
"Masih dilakukan pendalaman dulu, nanti kita laporkan siapa-siapanya," ucap dia.
 
Setelah kepulangan Rizieq dari Arab Saudi pada 10 November 2020, terjadi kerumunan orang. Mulai dari penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang; Jalan Petamburan, Jakarta; dan Megamendung, Kabupaten Bogor.
 
Kegiatan di Megamendung, Kabupaten Bogor digelar pada Jumat, 13 November 2020. Tampak banyak orang dalam kegiatan tersebut tidak memakai masker dan bekerumun.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif