Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Total 22 Warga Kota Bogor Meninggal, 7 Positif Covid-19

Nasional Virus Korona
Rizky Dewantara • 04 April 2020 13:54
Bogor: Tercatat sebanyak 22 orang meninggal selama imbas pandemi covid-19 (korona) di Kota Bogor.Data terbaru ini diumumkan Dinas Kesehatan Kota Bogor pada Jum'at, 3 April 2020 malam.
 
"Dari total 22 warga Kota Bogor yang meninggal, 15 orang berstatus pasien dalam pengawasan (PDP) dan 7 orang positif terpapar virus covid-19," ujar Sekertaris Dinkes Kota Bogor Sri Nowo Retno, dalam keterangan tertulisnya, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 4 April 2020.
 
Lebih lanjut, 15 warga Kota Bogor yang berstatus PDP meninggal dunia sebelum hasil swab tes mereka keluar dari Litbangkes (badan penelitian dan pengembangan kesehatan) Kemenkes. Dari itu, belum bisa teridentifikasi apakah positif terinfeksi covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca:2 Orang Positif Covid-19 Berkeliaran di Sumsel
 
"Kemudian tujuh orang yang meninggal sudah berstatus positif terjangkit virus covid-19," tambahnya.
 
Retno menjelaskan, saat ini total PDP Kota Bogor berjumlah 66 orang dengan 10 kasus di antaranya sudah selesai atau dinyatakan sembuh. Sementara yang masih dalam pengawasan 25 orang.
 
Sri menambahkan, untuk jumlah pasien positif virus covid-19 bertambah empat orang sehingga totalnya 32 kasus. "Kemudian untuk jumlah ODP (orang dalam pemantauan) total 720 orang, di mana 304 kasus sudah dinyatakan sembuh," jelasnya.
 

(WHS)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif