ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

2 Pelajar di Bekasi Tewas Tersengat Listrik saat Perbaiki WiFi

Antonio • 27 Januari 2022 18:51
Bekasi: Sebanyak empat pelajar dari salah satu SMK di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tersengat listrik ketika memperbaiki WiFi di Kampung Pangkalan, Desa Sukamekar, Sukawangi, Kabupaten Bekasi, Kamis, 27 Januari 2022.
 
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP Aris Timang, mengatakan peristiwa bermula ketika WiFi mengalami gangguan. Kemudian para pelajar berinisiatif memperbaiki.
 
"Jadi gini, sebetulnya yang jadi korbannya ada empat orang ya. Itu ada tiang wifi, jadi pelajar SMK itu mau diperbaiki WiFi itu karena ada gangguan. Terus yang satu orang ini naik manjat ke atas laki-laki dia, tiga orang di bawah megang tiangnya, yang di bawah dua laki-laki, satu perempuan," kata Aris di Bekasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Komplotan Pembobol ATM Antar Provinsi Ditangkap di Jepara
 
Selanjutnya saat di atas tiang listrik itu terdapat pengikat agar tidak jatuh. "Ketika dia buka langsung jatuh kena tegangan tinggi, jadi terpental dia," jelasnya.
 
Menurut Aris hal itu juga membuat tiga orang di bawah yang sedang memegang tiang besi tersebut ikut tersengat listrik.
 
"Nah pas ada orang lewat situ, tapi takut kan. Lalu diambil kayu, dia nusuk lah itu ke tiang yang dia panjat, dia nusuk untuk melepas tiang dari kabel yang nempel itu," ungkapnya.
 
Akibat peristiwa tersebut, 2 orang meninggal dan 2 lainnya dibawa ke rumah sakit. "Jadi yang meninggal 2 orang, 2 orang dievakuasi, ke RSUD terdekat. Usia kelas 3 SMK pokoknya, semuanya 3 SMK. Tiang mungkin setinggi satu pipa besi," ujar Aris.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif