Suasana kegiatan jalan sehat Partai NasDem bersama Anies Baswedan di area Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 22 Januari 2023. Medcom.id/ Roni Kurniawan
Suasana kegiatan jalan sehat Partai NasDem bersama Anies Baswedan di area Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu, 22 Januari 2023. Medcom.id/ Roni Kurniawan

Ribuan Warga Antusias Sambut Anies Baswedan di Jalak Harupat

Roni Kurniawan • 22 Januari 2023 12:09
Bandung: Bakal calon presiden Republik Indonesia, Anies Baswedan, mengikuti acara jalan sehat bersama Partai NasDem serta ribuan warga di Kabupaten Bandung, Minggu, 22 Januari 2023. Ribuan warga pun menyambut Anies saat tiba di titik kumpul area Stadion Si Jalak
Harupat (SJH).
 
Jalan sehat yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB tersebut dipadati oleh warga dari berbagai kalangan. Bahkan area SJH banyak para pelaku UMKM untuk mengais rejeki di acara tersebut.
 
Baca: Dorong Kemajuan UMKM, Anies Baswedan Resmikan HMS Center

Anies pun datang ke kawasan tersebut sekitar pukul 08.00 WIB. Kedatangan Anies pun disambut antusias oleh warga serta teriakan 'Presiden Kita, Presiden Indonesia'.
 
Anies pun mengaku terharu denga antusias warga yang datang ke SJH untuk mengikuti acara jalan sehat. Keramahan warga Jawa Barat pun begitu disanjungi Anies saat berbincang disela-sela kegiatan jalan sehat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya sangat senan sekali bisa bertemu dan menyapa warga (Jabar). Ini adalah momentum yang sangat berharga, karena mereka begitu antusias ingin terlibat langsung dalam acara ini," kata Anies di komplek SJH, Soreang, Kabupaten Bandung.
 
Bahkan Anies pun mendapati warga Jakarta yang datang ke SJH untuk mengikuti acara tersebut. Hal itu diakui Anies menandakan, warga harus memiliki kesempatan keterlibatan dalam berbagai kegiatan positif untuk turut membangun Indonesia.
 
"Saya tadi salut pada seorang anak kelas 6 SD berangkat dari Jakarta hanya untuk ikut acara ini. Ini menunjukkan bahwa generasi bangun peduli dengan masa depan Indonesia dan mereka memilih untuk terlibat langsung," jelasnya.
 
Anies pun mengajak warga untuk turut andil dalam berupaya melakukan perubahan di negeri ini ke arah lebih baik. Sebab, lanjutnya, peran warga sangat menentukkan terutama langkahnya untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.
 
"Ini adalah tanggung jawab kita sama sama dan kita ikhtiarkan perubahan sama-sama," ungkapnya.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news medcom.id
 

 
 
(DEN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif