Keluarga almarhum Brigadir Pol Yushua di makam sebelum pembongkaran.(ANTARA/Nanang Mairiadi)
Keluarga almarhum Brigadir Pol Yushua di makam sebelum pembongkaran.(ANTARA/Nanang Mairiadi)

Populer Daerah: Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J Hingga Sopir Odong-odong Maut Jadi Tersangka

Whisnu Mardiansyah • 28 Juli 2022 08:35
Berbagai peristiwa menjadi tajuk pemberitaan utama di sejumlah daerah sepanjang Rabu, 27 Juli 2022. Di antaranya autopsi ulang jenazah Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat hingga sopir odong-odong maut yang tertabrak kereta di Serang jadi tersangka.
 
Berikut berbagai berita populer yang telah dirangkum medcom.id:
 

Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J

Makam Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang tewas baku tembak di rumah dinas Irjen Pol Fredy Sambo pada 8 Juli lalu mulai dibongkar kembali guna kepentingan autopsi ulang atas permintaan keluarga dalam mencari keadilan dan pengungkapan kasus yang sebenarnya.
 
Pantauan dari lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Bahar Unit 1 Kabupaten Muaro Jambi, Rabu, pada pukul 06.50 WIB sebelum dibongkar makamnya, para keluarga tampak berdoa lebih dahulu.
 
Doa yang dipimpin seorang pendeta itu dihadiri langsung oleh pihak keluarga almarhum Brigadir Polisi Yoshua, terutama kedua orang tua, adik, kakak dan keluarga besar lainnya serta diikuti tim pengacara di antaranya Kamaruddin Simanjuntak.
 
Selengkapnya di sini: Makam Brigadir J Mulai Dibongkar untuk Autopsi Ulang
 

Sopir Odong-odong Maut Jadi Tersangka

Polda Banten menetapkan pengemudi odong-odong berinisial JL, 27, sebagai tersangka kecelakaan maut. JL dinilai lalai dalam berkendara sehingga menyebabkan sembilan nyawa hilang akibat tabrakan dengan kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten. 
 
"Sesuai dengan alat bukti yang telah dikumpulkan, penyidik telah melakukan gelar perkara dan menetapkan JL, sebagai tersangka untuk kemudian dilakukan penahanan selama 20 hari ke depan," ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto Silitonga, Rabu, 27 Juli 2022.
 
Shinto menuturkan JL juga pun tidak memiliki SIM A dalam mengendarai roda empat tersebut. Sehingga, tersangka dapat dikualifikasikan tidak cakap berkendara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selengkapnya di sini: 9 Nyawa Melayang, Sopir Odong-odong Ditetapkan Sebagai Tersangka
 

Kucing Dicekoki Miras

Akun Instagram @tio_russ mengunggah video yang memperlihatkan beberapa pemuda tengah mencekoki anak kucing dengan minuman keras. Kejadian di video tersebut terjadi di daerah Jembrana, Bali.
 
Dalam video tersebut terlihat beberapa pemuda yang sedang meminum minuman keras. Salah seorang dari mereka lantas membuka paksa mulut seekor kucing. 
 
Ketika salah satu pemuda memegangi mulut kucing dengan kedua tangannya, pemuda lain terlihat menuangkan miras ke dalam mulut kucing tersebut. Setelah itu, terdengar suara tawa terbahak-bahak.
 
Selengkapnya di sini: Viral Anak Kucing Dicekoki Arak, Pelaku Menangis saat Dilaporkan ke Polisi
 
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif