Kaca armada Teman Bus Trans Mamminasata yang dirusak oleh orang tak dikenal. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Kaca armada Teman Bus Trans Mamminasata yang dirusak oleh orang tak dikenal. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Armada Teman Bus Trans Mamminasata Dirusak OTK

Nasional media sosial Makassar Sulawesi Selatan Video Viral
Muhammad Syawaluddin • 20 April 2022 15:01
Makassar: Armada teman bus Trans Mamminasata menjadi objek perusakan oleh seorang yang tak dikenal. Kaca bus tersebut dirusak tanpa diketahui sebabnya.
 
Perusakan armada teman bus tersebut viral di media sosial. Dalam video yang beredar, seorang pria berbaju merah tengah marah-marah terhadap supir bus Trans Mamminasata. Hanya saja tak lama berselang, seseorang datang. 
 
Pria yang baru datang dan berkemeja putih itu juga datang ke arah bus Trans Mamminasata jurusan Kampus 2 PNUP-Kampus 2 PIP itu, sebelumnya yang bersangkutan memarkir mobil box yang dia kendarai untuk menghalangi mobil bus. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam video berdurasi 52 detik tersebut, dua pria itu sempat menyuruh sipir untuk turun. Namun, supir Trans Mamminasata tidak bergeming lantaran ada beberapa penumpang yang berada di dalam bus. 
 
Baca juga: Kasatpol PP Makassar Terancam Hukuman Mati
 
Setelah marah pria berkemeja putih biru itu kemudian pergi dengan mobilnya, hanya saja, pria yang dari awal marah-marah kemudian mengambil batu dan melempar ke arah kaca bus Trans Mamminasata sehingga pecah. 
 
Admin Operasional Bus Trans Mamminasata, Putra mengatakan, perisitiwa itu terjadi di sekitar Kawasan Industri Makassar (KIMA) pada Senin, 18 April 2022. Hanya saja pihaknya tidak mengetahui apa yang menyebabkan dua orang itu marah dan merusak teman bus itu. 
 
"Dari keterangan supir (pramudi). Dia tidak tahu (penyebab dua orang itu marah)," katanya, di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu, 20 April 2022.
 
Ia menjelaskan, pramudi yang saat itu bertugas enggan meladeni kedua orang tersebut lantaran tidak mengetahui apa yang terjadi. Apalagi ada empat penumpang yang semuanya perempuan berada di atas armada yang dia kendarai. 
 
"Kami sudah lapor (kejadian itu) ke Polsek Biringkanaya," ujarnya. 
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif