Ilustrasi. (Foto: MI/Lilik Dharmawan)
Ilustrasi. (Foto: MI/Lilik Dharmawan)

Vaksinasi Anak Tuntas, Kota Semarang Siap 100% PTM

Media Indonesia.com • 09 Januari 2022 14:16
Semarang: Vaksinasi anak usia 6-11 di Kota Semarang, Jawa Tengah, tuntas. Pembelajaran tatap muka (PTM) secara penuh pun siap digelar.
 
Melansir Media Indonesia, meskipun kasus covid-19 di Kota Semarang terus bertambah dalam sepekan, program vaksinasi anak 6-11 tahun terus digeber. Target anak yang divaksinasi mencapai 165.185 orang.
 
Pada Senin, 10 Januari 2022, vaksinasi anak di Kota Semarang diproyeksikan rampung dengan pelaksanaan selama 21 hari. PTM yang sebelumnya hanya 50 persen pun akan digelar 100%.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita siap laksanakan PTM 100% setelah vaksinasi anak ini selesai," kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri, Minggu, 9 Januari 2022.
 
Baca juga: 2 Liter Minyak Goreng di Bali Rp45 Ribu
 
Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi optimistis penyelesaian vaksinasi anak 6-11 tahun sesuai target. Apalagi setelah mendapat tambahan bantuan dari TNI AL sebanyak 5.000 dosis yang dilaksanakan pada 6-7 Januari lalu.
 
"Saya atas nama pribadi maupun Pemkot Kota Semarang berterima kasih atas bantuan vaksin itu," tambahnya. 
 
Dengan selesainya program vaksinasi anak tersebut, lanjut Hendrar Prihadi, Kota Semarang telah siap menggelar PTM 100%. Namun dalam pelaksanaan PTM tersebut, tetap harus sesuai standar operasional prosedur (SOP) dan protokol kesehatan ketat untuk mengantisipasi penyebaran covid-19. (Akhmad Safuan)
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif