ilustrasi Medcom.id
ilustrasi Medcom.id

Mahasiswi Universitas Brawijaya Tewas di Samping Makam Ayahnya

Nasional bunuh diri Mahasiswa Bunuh diri Mahasiswa
Tamam Mubarok • 02 Desember 2021 21:05
Mojokerto: Novia Widyasari Rahayu, 23, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang asal Perum Japan Asri, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, ditemukan tewas di samping pusara makam ayahnya sendiri. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara minum racun.
 
Sekitar pukul 15.30 WIB, korban pertamakali ditemukan warga dalam posisi tergeletak di tempat pemakaman Islam (TPI) Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko. Tak ada saksi mata yang mengetahui secara pasti awal mula korban tewas secara mengenaskan tersebut.
 
"Ada cairan yang dikemas botol air minum. Kami menduga ini adalah racun yang diminum korban. Meski demikian kami masih melakukan penyelidikan,"  kata Kapolsek Sooko, AKP Shohibul Yakin, di lokasi kejadian, Kamis, 2 Desember 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Vonis Bebas Valencya Sesuai Harapan Kuasa Hukum
 
Polisi menduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum racun, karena depresi berat sepeninggal ayahnya, seratus hari lalu. Sang ayah saat itu meninggal usai terpapar Covid-19.
 
"Dugaan kami itu penyebabnya," jelasnya.
 
Sebelum ditemukan tewas tergeletak di TPI Dusun Sugihan, korban diketahui berulang kali mencoba melakukan aksi bunuh diri di rumahnya. Namun upaya tersebut selalu digagalkan oleh warga dan keluarga. Mahasiswi cantik ini diketahui tinggal bersama ibunya semenjak ditinggal ayahnya.
 
Hingga saat ini polisi masih belum bisa memastikan jenis racun yang di minum korban untuk mengakhiri hidupnya. Rencananya usai dilakukan visum, jenazah korban akan langsung di makamkan di TPU setempat.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif