Kinerja para petugas di pos penyekatan dalam menekan penyebaran covid-19 selama larangan mudik dan arus balik Idulfitri 1442 hijriah atau Operasi Ketupat Jaya 2021 diapresiasi. (istimewa)
Kinerja para petugas di pos penyekatan dalam menekan penyebaran covid-19 selama larangan mudik dan arus balik Idulfitri 1442 hijriah atau Operasi Ketupat Jaya 2021 diapresiasi. (istimewa)

Tekan Penyebaran Covid-19 di Pos Penyekatan, Kinerja Petugas Diapresiasi

Nasional Mudik Lebaran pandemi covid-19 protokol kesehatan Ramadan 2021 Idulfitri 2021
Lukman Diah Sari • 30 Mei 2021 01:10
Cikampek: Petugas di Posko Drive Thru Rapid Test Antigen Arus Balik Lebaran 2021, di Parking Bay Cibatu, KM 34 Tol Cikampek arah Jakarta, dikejutkan dengan apresiasi yang diberikan oleh mahasiswa pada Sabttu, 29 Mei 2021. Apresiasi diberikan lantaran para petugas tersebut membantu mencegah penyebaran covid-19.
 
"Saya bersama perwakilan yang hadir ke sini memberikan support dan dukungan moril kepada abang-abang para perugas TNI Polri tenaga kesehatan dan lainya untuk mengapresi kinerja yang telah dilakukan selama ini,” ujar Bendahara Nasional Forum Mahasiswa Merah Putih, Edy Faturrahman, di lokasi.
 
Senada, Korda BEM Nusantara DKI Jakarta Wirayudha Fauzan Maulana mengucapkan, terima kasih atas kerja keras para petugas gabungan di pos penyekaran KM 34 tersebut. Pasalnya para petugas telah menegakkan protokol kesehatan di lokasi tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami sebagai mahasiwa ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan dalam upaya pencegahan covid-19,” ungkapnya.
 
Baca: 4 Warga Cirebon Hendak ke Bandara Soetta Positif Covid-19
 
Sementara itu, Kabagrenmin Ditlantas Polda Metro Jaya Erwin Aras Genda mengaku bersyukur dengan apreasiasi yang diberikan para perwakilan mahasiswa. Dia mengaku, apresiasi sangat dibutuhkan petugas sebagai partisipasi dan motivasi.
 
"Ini sebagai bukti bahwa adik-adik mahasiswa bersama TNI Polri, stake holder yang ada Dinas Perhubungan dan Satpol PP dan petugas kesehatan berjibaku merapatkan barisan untuk segara supaya negara indonesia ini segera terbebas dari covid 19,” paparnya.
 
Salah satu petugas dari TNI, Koramil 12 Serang Baru Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Peltu rustanto mengatakan, apresiasi tersebut sangat menyentuh. Pihaknya mengucapkan banyak terimakasih.
 
"Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih dan sangat bangga serta senantiasa atas kerjasamanya di antara TNI Polri dan adik adik masiswa, kami hanya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga amal ibadahnya diterima disisinya,” ungkapnya.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif