Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Bayi 15 Bulan Jadi Korban Kekerasan Seksual Orang Misterius

MetroTV • 15 Maret 2022 14:19
Jeneponto: Bayi berusia 15 bulan asal Jeneponto, Sulawesi Selatan, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan di bagian alat vital. Diduga batita ini menjadi korban kekerasan seksual oleh orang misterius atau tidak dikenal. 
 
Kondisi mengenaskan batita ini pertama kali diketahui oleh sang tante. Pihak keluarga langsung membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Daerah Labuang Baji. 
 
Usai dilakukan pemeriksaan, pasien kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Unhas Makassar, Sulawesi Selatan. Kini UPT PPA Sulawesi Selatan telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk Polres Kabupaten Jeneponto, guna mengungkap kejadian ini. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Polres Jeneponto Unit PPA sedang mendalami kasusnya,” ujar Kepala UPT PPA Sulawesi Selatan, Misye Papayugan, dalam program Newsline, Metro TV, Selasa, 15 Februari 2022.
 
Baca: Muhaimin: Pesantren Harus Mengantisipasi Kekerasan Seksual
 
Misye mengatakan akan fokus terhadap kesehatan korban. "Kita harus konsentrasi dulu pada kesehatan dan penyembuhan anak. Karena dari yang kami lihat di lapangan anak ini menderita pendarahan,” katanya.
 
Anak berusia 15 bulan tersebut diketahui tinggal bersama nenek dan kakeknya. (Fatha Annisa)
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif