Korban dianiaya selingkuhannya yang bertugas di Polres Sikka dirawat di RSUD TC Hillers Maumere didampingi oleh anggota Polres Sikka. (MI/Gabriel Langga)
Korban dianiaya selingkuhannya yang bertugas di Polres Sikka dirawat di RSUD TC Hillers Maumere didampingi oleh anggota Polres Sikka. (MI/Gabriel Langga)

Oknum Polisi di Sikka Aniaya Selingkuhan Gegara Minta Putus

Media Indonesia.com • 18 Mei 2022 13:38
Sikka: Oknum anggota Polres Sikka, NTT, berinisial R menganiaya selingkuhannya berinisial N, karena N meminta hubungan terlarang dengan pelaku diakhiri. Akibat penganiayaan itu, N harus mendapatkan penanganan medis diRSUD TC Hillers Maumere.
 
Melansir Media Indonesia, pada pelipis wajah korban, ditemukan luka robek sehingga perlu mendapatkan jahitan. Sejumlah anggota Polres Sikka pun tampak mendampingi korban N.
 
Usai diobati, N melaporkan kasus penganiayaan di SPKT Polres Sikka. N menuturkan, dirinya merupakan selingkuhan dari anggota polisi R yang berdinas di Polres Sikka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam perjalanan asmaranya, pelaku sering melakukan kekerasan dan pengancaman. Tak kuat menahan derita, N memilih untuk memutuskan hubungan asmara terlarang itu.
 
"Saya tidak mau lagi dengan R. Tetapi dia terus mengejar-mengejar saya dan terus mengancam. Bahkan pelaku pernah mengancam saya dengan pisau. R ini sudah memiliki istri sah," ungkap N.
 
Baca juga: Video Bocah Ditusuk Obeng Teman Sebaya di Tangsel Didalami
 
Saat kejadian, jelas N, dirinya sedang tidur di dapur salah satu kafe ada kawasan Waioti, Kecamatan Alok Timur. Tiba-tiba pelaku datang dengan alasan hendak mengisi baterai ponsel, namun seketika menyerang korban.
 
"Pelaku menarik saya dan langsung pukul saya. Pelaku dalam kondisi mabuk. Usai pukul saya pelaku langsung pergi," ungkapnya.
 
"Kasus penganiayaan saya sudah laporkan ke polisi dan saya langsung dibawa ke rumah sakit untuk melakukan visum," imbuh N.
 
Sementara itu, Kabag Humas Polres Sikka, Iptu Margono membenarkan peristiwa tersebut. Oknum polisi yang diduga menganiaya N juga telah ditangkap.
 
"Pelaku sudah kita amankan. Kita bakal proses," janjinya.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif