Ilustrasi
Ilustrasi

Video Bocah Ditusuk Obeng Teman Sebaya di Tangsel Didalami

Farhan Dwitama • 18 Mei 2022 12:16
Tangerang: Penyidik Polres Tangerang Selatan, Banten, akan mendalami isi video perundungan dan kekerasan terhadap anak yang disundut dan ditusuk obeng oleh diduga teman-temannya. 
 
Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu, menjelaskan pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan pelapor termasuk rekaman video yang memperlihatkan kejadian tersebut. 
 
"Karena baru terima laporan tadi malam, dan saat ini penyidik lagi mendalami keterangan ibu korban dan video yang ada," jelas Kapolres dikonfirmasi, Rabu 18 Mei 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kapolres memastikan dari keterangan pelapor yang merupakan ibu korban dan hasil pemeriksaan video, polisi dapat mengungkap pelaku bullying dan kekerasan terhadap anak tersebut. 
 
"Mendalami terhadap orang-orang yang ada dalam video tersebut," ucap dia.
 
Baca juga: Bullying Rekan Sebaya, Lidah Anak di Tangsel Disundut Rokok
 
Dari video yang beredar di media sosial, memperlihatkan adanya aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan sekelompok anak diduga teman korban.
 
Dalam aksinya, anak yang menjadi korban kekerasan itu dipaksa menjulurkan lidah dan disundut bara api dari rokok temannya yang masih menyala.
 
"Mana lidah lu, melet, melet," ucap pelaku yang menyundutkan bara rokok ke lidah yang dijulurkan korban dalam rekaman video tersebut.
 
Selain aksi perundungan, korban juga diduga dianiaya oleh rekan-rekannya dengan cara lain. Seperti adegan dalam video lain yang memperlihatkan sang anak ditusuk beberapa kali menggunakan gagang besi obeng.
 
(MEL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif