Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Diduga Korban Perampokan, Lansia di Medan Tewas Mengenaskan

Antara • 24 Februari 2022 17:44
Medan: Polisi masih menyelidiki kasus dugaan perampokan yang menewaskan seorang lanjut usia (lansia) berinisial A, 62, di Desa Teluk Meku, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.
 
"Saat ini sedang diselidiki kasusnya," kata Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, dihubungi dari Medan, Kamis, 24 Februari 2022.
 
Ia mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat pada Kamis dinihari tadi dalam keadaan meninggal dengan kondisi yang mengenaskan.
 
Awalnya saksi mendengar teriakan dari dalam rumah korban. Saat itu saksi melihat seorang pria yang mencurigakan berlari dari rumah korban, saksi kemudian mengejar pria tersebut, namun pria itu berhasil melarikan diri.
 
Baca: Modus Pekerjaan, Gadis di Tangerang Malah Dirampok dan Diperkosa
 
Saksi lalu kembali ke rumah korban dan mendapati korban sudah terkapar dengan kondisi badan penuh luka. Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian.
 
Joko menambahkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, pihaknya menemukan barang bukti berupa batu gilingan cabai yang diduga digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban.
 
Ia mengatakan pihaknya juga sudah membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk keperluan penyelidikan. "Sementara barang bukti sudah kita amankan," ujarnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif