Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan – Medcom.id/ Rahmatullah
Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan – Medcom.id/ Rahmatullah

Jalur ke Sumenep Diperketat saat Malam Tahun Baru

Nasional perayaan natal dan tahun baru libur natal libur panjang natal dan tahun baru
Rahmatullah • 20 Desember 2020 13:48
Sumenep: Jalur keluar masuk Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, khususnya mengarah ke kawasan kota akan diperketat saat malam pergantian tahun. Tujuannya untuk mencegah kerumunan dan konvoi kendaraan bermotor. 
 
"Malam tahun baru jalur ke arah Pamekasan dan Sumenep kita perketat. Kita cegah terjadinya konvoi kendaraan," Kasat Lantas Polres Sumenep, AKP Toni Irawan, Minggu, 20 Desember 2020.
 
Ia menyebutkan, ada sejumlah akses jalan yang menjadi perhatian. Yakni jalur selatan di Kecamatan Pragaan, akses timur di mulai dari Kecamatan Dungkek dan jalur utara di Kecamatan Dasuk. 
 
Baca: Jalur Puncak Ditutup pada Malam Tahun Baru 2021 
 
"Dari barat juga itu di Guluk-Guluk karena juga jalur perbatasan dengan Pamekasan. Sejumlah jalur itu nanti dipantau oleh anggota kita," paparnya.
 
Toni menambahkan, selain dengan pengawasan oleh personel, Satlantas juga akan melakukan patroli di jalur rawan macet. Masyarakat diimbau untuk tidak melakukan perayaan berlebihan saat menyambut pergantian tahun.
 
"Protokol kesehatan juga sangat penting untuk diterapkan. Ini juga menjadi perhatian kami. Jadi saya imbau masyarakat tetap patuh. Untuk malam tahun baru jangan ada kegiatan berlebihan," ucap Toni.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif