Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Medcom.id/Farhan Dwitama
Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. Medcom.id/Farhan Dwitama

Pemkot Tangsel Lantik 648 Guru PPPK

Farhan Dwitama • 30 Juni 2022 17:10
Tangerang: Pemerintah Kota Tangerang Selatan resmi melantik 648 tenaga guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). Pelantikan ratusan guru PPPK ini merupakan salah satu langkah Pemkot Tangsel meningkatkan kesejahteraan tenaga guru.
 
"Alhamdulillah hari ini pelantikan dan pengambilan sumpah guru PPPK Kota Tangsel, berjumlah 648 orang selesai dilaksanakan," kata Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, di Balai Kota Tangerang Selatan, Kamis, 30 Juni 2022.
 
Baca: Pemkab Jayapura Sebut Masih Kekurangan 514 Guru

Dia berharap ratusan guru PPPK di Tangsel ini dapat menuntaskan seluruh tugas dan perannya. Sebagai role model terhadap siswa peserta didik.
 
"Guru memiliki peran yang tidak mudah. Di sekolah guru harus mampu menjadikan dirinya sebagai orang tua kedua dan menarik simpati sehingga dia menjadi idola para siswanya," jelas Benyamin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dengan tugas yang berat itu, Benyamin menyadari perlunya kebijakan yang tepat oleh Pemkot Tangsel, yang mendukung kemajuan dunia pendidikan di Tangsel.
 
"Tugas ini harus didukung dengan kebijakan yang tepat. Pelantikan dan pengambilan sumpah hari ini adalah salah satu langkah yang dilakukan Pemkot dalam rangka meningkatkan kesejahteraan guru, khususnya guru PPPK," ungkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif