Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Pelaku Curanmor yang Viral Menceburkan Diri dari Jembatan Suramadu Ditemukan Tewas

Nasional pencurian korban tenggelam curanmor jembatan suramadu Jawa Timur
Clicks.id • 28 April 2022 17:09
Surabaya: Terduga pelaku pencurian sepeda motor yang sempat viral akibat menceburkan diri ke laut dari Jembatan Suramadu ditemukan tewas. Jasadnya ditemukan mengapung dekat cager atau perangkap ikan milik nelayan yang terpasang di dekat Makam Kramat Sumbo, Kamis, 28 April 2022.
 
Kanit Reskrim Polsek Kenjeran, AKP Soeryadi, mengatakan identitas terduga pelaku curanmor telah diketahui. Dia adalah Taufiqqur, 25, asal Bangkalan. Sementara jasad yang telah berada di kamar mayat RSUD dr Soetomo.
 
"Terduga memiliki kesamaan dengan pelaku curanmor di Kecamatan Taman, Sidoarjo yang lompat setelah diamankan keluarga korban," katanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya diberitakan, usai viral video terduga pelaku pencurian curanmor yang menceburkan diri ke selat Suramadu, Selasa 26 April 2022, Polsek Kenjeran memastikan terduga pelaku mencuri motor di Taman Sidoarjo.
 
Baca: 2 Petugas Jasa Penyeberangan Pelabuhan Bakauheni Terseret Arus, Seorang Tenggelam
 
Kanitreskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi mengatakan telah berkoordinasi dengan Polsek Taman dan membenarkan peristiwa tersebut.
 
“Itu ambil motor di Taman Sidoarjo. Korban parkir motor dan tau hilang saat jam 07.00 WIB,” ujar Suryadi.
 
Suryadi menambahkan, jelang satu jam, anggota keluarga lalu menyanggong motornya di Jembatan Suramadu. Saat menunggu, tiba-tiba motor dengan ciri-ciri serupa melintas dan dikendarai terduga pelaku pencurian.
 
“Itu kejadian (maling nyebur laut) pagi sekitar jam 10. Itu ceritanya terduga pelaku dipecok (dipergoki) di kilometer 1 jembatan Suramadu dan ketangkap,” ujarnya.
 
(WHS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif