Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)
Gubernur Jawa Barat (Jabar) M Ridwan Kamil. (ANTARA/HO-Humas Pemprov Jabar)

Populer Daerah, Ridwan Kamil Minta Tes PCR Gratis Hingga Tiga Pendaki Meninggal

Nasional ridwan kamil pungutan liar pendaki hilang pendaki tewas Pemkot Tangerang pandemi covid-19 protokol kesehatan
Deny Irwanto • 19 Agustus 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Rabu, 18 Agustus 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Kang Emil menuturkan secara pribadi dirinya berharap tes polymerase chain reaction (PCR) untuk mengetahui seseorang terpapar covid-19 bisa gratis.
 
Kedua ada sebanyak 17 mal yang ada di Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai beroperasi hari ini. Kepala Dinas Perdaganan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Tedy Hafni, mengatakan pihaknya akan segera memepersiapkan gerai tes swab antigen dan vaksinasi untuk pengunjung mal.
 
Ketiga ada Tamrin, mantan Lurah Paninggilan Utara yang dinonaktifkan karena melakukan pungutan liar kini ditempatkan menduduki staf di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Keempat ada pendaki Gunung Bawakaraeng yang menjadi korban ketiga akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan tidak jauh dari pos 5 atau lokasi yang diinfokan oleh teman korban. Berikut ulasannya;
 
1. Ridwan Kamil: Kalau Bisa Tes PCR Gratis
 
Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Kang Emil menuturkan secara pribadi dirinya berharap tes polymerase chain reaction (PCR) untuk mengetahui seseorang terpapar covid-19 bisa gratis. Pihaknya akan mengevaluasi penurunan harga PCR tersebut dan ia berharap penyedia jasa tes PCR bisa menaati keputusan pemerintah.
 
Baca selengkapnya.
 
2. 17 Mal Beroperasi, Pemkot Bekasi Siapkan Gerai Antigen dan Vaksin
 
Sebanyak 17 mal yang ada di Kota Bekasi, Jawa Barat, mulai beroperasi hari ini. Hal itu menyusul terbitnya Surat Edaran Nomor 443.1/1184/set.covid-19 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 covid-19 di wilayah Kota Bekasi.
 
Kepala Dinas Perdaganan dan Perindustrian (Disdagperin) Kota Bekasi, Tedy Hafni, mengatakan pihaknya akan segera memepersiapkan gerai tes swab antigen dan vaksinasi untuk pengunjung mal.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Dicopot karena Pungli, Mantan Lurah Paninggilan Utara Jadi Staf BKPSDM
 
Tamrin, mantan Lurah Paninggilan Utara yang dinonaktifkan karena meminta uang tanda tangan sebesar Rp250 ribu dari anak yatim untuk mengurus surat ahli waris kini dapat jabatan baru. Tamrin kini menduduki staf di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang.
 
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengatakan Tamrin menjadi staf BKPSDM sambil menunggu penyelidikan selesai. Penyelidikan pungutan liar itu masih dilakukan oleh Inspektorat dan BKPSDM Kota Tangerang.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Pendaki Ketiga yang Meninggal di Gunung Bawakaraeng Ditemukan
 
Pendaki Gunung Bawakaraeng yang menjadi korban ketiga akhirnya ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan tidak jauh dari pos 5 atau lokasi yang diinfokan oleh teman korban.
 
Kepala Basarnas Sulsel, Djunaidi, mengatakan korban yang bernama Rian, 20, ditemukan sekitar 500 meter dari pos 5 Gunung Bawakaraeng. Korban ditemukan pada pukul 20.40 Wita setelah Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran sepanjang jalur yang dilaporkan.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif