Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan sembako untuk masyarakat di sekitar Masjid At-Thohir, Depok, Jawa Barat, Selasa, 3 Mei 2022. Dokumentasi/ istimewa
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir membagikan sembako untuk masyarakat di sekitar Masjid At-Thohir, Depok, Jawa Barat, Selasa, 3 Mei 2022. Dokumentasi/ istimewa

Erick Thohir Tebar Kebahagiaan Idulfitri dengan Berbagi Sembako

Nasional sembako Erick Thohir pandemi covid-19 Idulfitri 1443 Lebaran 2022
Deny Irwanto • 03 Mei 2022 20:07
Depok: Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat di sekitar Masjid At-Thohir, Depok, Jawa Barat. Pendistribusian sembako ini juga merupakan kegiatan Erick dalam merayakan Idulfitri 1443 Hijriah.
 
"Alhamdulillah kita sudah menyiapkan 400 sembako, untuk para pengurus Masjid At-Thohir dan tentu untuk masyarakat sekitarnya yang membutuhkan," kata Erick di Depok, Selasa, 3 Mei 2022.
 
Baca: Erick Thohir: Idulfitri Momentum Kebangkitan Pandemi Covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) itu menilai hari kemenangan adalah momentum umat muslim di seluruh dunia untuk bangkit bersama. Menurut Erick ini adalah waktu yang tepat untuk berikhtiar agar benar-benar bisa terlepas dari Pandemi Covid-19.
 
"Setelah dua tahun pandemi, idulfitri tahun ini terasa sangat berbeda. Kebersamaan dan semangat untuk bangkit sangat menghangatkan hati," jelas Erick.
 
Menurut dia perayaan lebaran tahun ini sangat spesial lantaran masjid megah yang dibangun sudah rampung dan bisa digunakan untuk beribadah. Erick berharap masjid yang dipersembahkan untuk almarhum ayahandanya ini bisa menjadi sarana dakwah bagi masyarakat.
 
"Alhamdulillah salat Id di Masjid At-Thohir ramai. Semoga menjadi jalan ketakwaan keluarga kami. Sekaligus sarana dakwah dan beribadah masyarakat," ungkap Erick.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif