Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton. (Medcom.id/Rofahan)
Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton. (Medcom.id/Rofahan)

Tangan Bengkok hingga Mata Merah, Sadisnya Ibu Aniaya Anak Angkat di Cirebon

Ahmad Rofahan • 20 September 2022 15:33
Cirebon: AR, 6, harus menahan rasa sakit akibat penganiayaan yang dilakukan oleh ibu angkatnya, AM, 43. Ia mengalami luka di sejumlah anggota tubuh dan sempat mengalami patah tulang akibat kekerasan itu.
 
Kasatreskrim Polresta Cirebon, Kompol Anton, mengatakan, pihaknya menjumpai sejumlah luka di tubuh korban. Bahkan polisi menyebut tangan korban juga mengalami patah tulang. 
 
"Tangan kanannya juga agak bengkok, karena mengalami patah tulang," kata Anton, Selasa, 20 September 2022. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bukan hanya itu, kepolisian juga mendapati mata korban mengalami luka dengan warna merah darah. Berdasarkan hasil pemeriksaan, korban mengaku didorong oleh ibu angkatnya, hingga matanya membentur meja. 
 
"Mata korban merah, karena terbentur meja saat didorong oleh pelaku," kata Anton. 
 
Baca juga: Bocah 6 Tahun Dianiaya Tetangga, Tubuh Penuh Bekas Luka Bakar

Luka lainnya tak kalah memilukan. Polisi menemukan luka terbuka di kepala bagian belakang korban yang masih mengeluarkan darah.
 
Selain itu, terdapat juga luka terbuka dengan darah mengucur di kedua telapak tangan korban. Lalu luka memar/lebam di mata sebelah kiri dan luka goresan di pipi sebelah kanan. 
 
Beberapa luka bakar diduga bekas sundutan bara api juga ditemukan oleh pihak kepolisian di sejumlah anggota tubuh korban. 
 
"Bagian ubun-ubun ada luka, bagian tangan juga ada luka bakar," jelas Anton. 
 
Saat ini, pelaku sudah ditahan di Polresta Cirebon. Sedangkan korban, saat ini dititipkan di rumah aman milik Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Cirebon. Karena perbuatannya, tersangka terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara.
 
(MEL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif