Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Truk Semen Tabrak 4 Pemotor di Lampu Merah, Ibu dan Anak Tewas

Clicks.id • 15 September 2022 15:17
Pasuruan: Kecelakaan mengerikan terjadi di ruas Jalur Pantura, tepatnya di simpang tiga Desa Semambung, Kabupaten Pasuruan, Rabu 14 September 2022. Truk pengangkut semen menabrak empat motor dari belakang yang sedang berhenti di lampu merah.
 
Akibat kecelakaan tersebut, dua korban tewas di lokasi kejadian yakni ibu dan dan anak. Sementara lima korban lainnya luka berat dan mendapat perawatan di rumah sakit.
 
Dalam video yang beredar, suasana di lokasi usai kecelakaan begitu mengerikan. Di lokasi kejadian terdengar suara warga tak tega melihat kondisi korban yang mengenaskan akibat dilindas ban truk bermuatan semen.
 
Baca: Alami Rem Blong, Bus Mini di Surabaya Tabrak 5 Pengendara

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota Iptu Rio Sagita mengatakan, kecelakaan bermula saat truk pengangkut semen melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo atau arah Barat ke Timur. Truk lalu menghantam empat motor yang sedang berhenti di lampu merah hendak melintas ke arah ke kanan jalan raya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dugaan sementara pengemudi truk terlalu ke tengah dan melanggar marka jalan sehingga menabrak motor yang sedang berhenti karena lampu mera," ujar Rio, Kamis 15 September 2022.
 
Saat ini, kedua korban meninggal dan lima orang yang luka-luka telah dibawa ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut. Sementara sopir truk telah diamankan anggota Unit Laka Polres Pasuruan Kota.
 
(WHS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif