ilustrasi/Medcom.id
ilustrasi/Medcom.id

Alami Rem Blong, Bus Mini di Surabaya Tabrak 5 Pengendara

Clicks.id • 14 September 2022 13:57
Surabaya: Sebuah bus mini menabrak sejumlah pengendara di traffic light bawah jembatan layang Mayangkara, Jalan Wonokromo, Surabaya, Rabu, 14 September 2022. Akibat insiden ini, lima orang pengendara mengalami luka-luka.
 
Kecelakaan diduga karena bus mengalami rem blong. Pengemudi bus mini diketahui bernama Dony Aldhyno, (35), asal Jalan Mertojoyo Selatan Blok A Nomor 3, Lowokwaru, Malang.
 
Satu dari lima korban, tengah hamil, bernama Ida Subaida, asal Mlaka, Sampang, Madura. Sedangkan pemotor lainnya, bernama Edwin Widjaja, (39), warga Dukuh Kupang Barat, Surabaya, Suprianto, (40), warga Randu Agung, Sidotopo Wetan, Surabaya, dan Sukma Dyah Lutfia, (33), warga Gresikan, Pacar Keling, Tambaksari, Surabaya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Yang terlibat kecelakan bus mini dan sejumlah motor. Di TL bawah jembatan layang Mayangkara," sebut Kanit Lantas Polsek Wonokromo Ipda Imam Mustofa, Rabu, 14 September 2022.
 
Menurut Imam, akibat kecelakaan tersebut, sopir bus dan para pemotor yang ditabrak mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Ada yang di bagian kaki dan tangan. Juga ada yang terluka di bagian punggung hingga wajah.
 
Baca: Polda Jateng Olah TKP Kecelakaan Maut di Wonosobo Tewaskan 6 Orang

"Tadi langsung ditangani rekan-rekan medis. Ada juga yang dirujuk ke RSI. Namun untuk penyebab, lebih jelasnya bisa konfirmasi ke Unit Laka Lantas karena ditangani di sana. Tapi informasi yang kami terima, kecelakaannya terjadi setelah bus itu mengalami rem blong," jelasnya.
 
Sementara itu, informasi lainnya menyebut bus mini itu awalnya sama-sama melaju dari arah utara ke selatan. Sampainya di TL bawah jembatan layang Mayangkara, Wonokromo, bus tiba-tiba mengalami rem blong. Kemudian, bus hilang kendali dan menabrak empat motor yang saat itu berhenti karena lampu merah.
 
(NUR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif