Pasukan Palestina membawa peti jenazah Shireen Abu Akleh. Foto: AFP
Pasukan Palestina membawa peti jenazah Shireen Abu Akleh. Foto: AFP

Populer Internasional: Ribuan Orang Iringi Peti Mati Jurnalis Palestina hingga Kematian Covid Pertama Korut

Internasional Amerika Serikat Palestina Kim Jong-un korea utara Kekerasan terhadap Wartawan covid-19 ASEAN-AS Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Shireen Abu Akleh
Fajar Nugraha • 13 Mei 2022 11:55
Ramallah: Warga Palestina berbaris di jalan-jalan di Ramallah saat peti mati wartawan melewatinya, setelah penembakan di Jenin pada Rabu 11 Mei 2022. Shireen Abu Akleh, jurnalis Palestina-Amerika yang ditembak mati selama operasi tentara Israel, dihormati dengan peringatan penuh kenegaraan di kota Ramallah, Tepi Barat.
 
Penghormatan untuk Abu Akleh itu menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai Tiongkok tetap menjadi tantangan bagi Amerika Serikat.
 
Kemudian diikuti dengan kabar mengenai Korea Utara yang melaporkan satu kematian akibat covid-19 dan 18.000 Gejala demam. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:


1. Ribuan Orang Iringi Peti Mati Jurnalis Palestina Shireen Abu Akleh

Warga Palestina berbaris di jalan-jalan di Ramallah saat peti mati wartawan melewatinya, setelah penembakan di Jenin pada Rabu 11 Mei 2022.
 
Shireen Abu Akleh, jurnalis Palestina-Amerika yang ditembak mati selama operasi tentara Israel, dihormati dengan peringatan penuh kenegaraan di kota Ramallah, Tepi Barat.
 
Sedikitnya 5.000 orang berbaris di jalan-jalan pada hari Kamis ketika peti matinya, terbungkus bendera Palestina, dibawa melalui kota dan pos pemeriksaan Qalandia dalam perjalanan ke rumah sakit St Joseph di dekat rumahnya di Yerusalem Timur yang diduduki. Pemakamannya akan diadakan di kota suci pada Jumat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bagaimana sambutan warga? Simak tautan ini.
 

2. KTT ASEAN-US: Tiongkok Tetap Jadi Tantangan Bagi Amerika
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden akan menjamu para pemimpin Asia Tenggara di Washington. Pertemuan ASEAN-AS menunjukkan pemerintahannya tetap fokus pada Indo-Pasifik dan tantangan jangka panjang Tiongkok.
 
Halaman Selanjutnya
  KTT ASEAN-AS…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif