Presiden Iran Ebrahim Raisi ancam serang Israel. Foto: AFP
Presiden Iran Ebrahim Raisi ancam serang Israel. Foto: AFP

Populer Internasional: Iran Ancam Serang Israel hingga Serangan di Lviv Tewaskan 7 Warga

Internasional ukraina Iran rusia Israel Rusia-Ukraina Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Ebrahim Raisi Volodymyr Zelensky Perang Rusia-Ukraina
Fajar Nugraha • 19 April 2022 13:41
Teheran: Presiden Iran Ebrahim Raisi mengatakan angkatan bersenjata mereka akan membalas dengan keras jika keamanan Iran terancam oleh Israel.
 
Ancaman dari Iran itu menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai Presiden Ukraina yang menyebutkan Rusia sudah melancarkan serangan penuh di timur.
 
Kemudian ditambah lagi dengan kabar mengenai serangan Rusia di Lviv yang tewaskan tujuh warga sipil. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Berani Macam-macam, Iran Ancam Serang Jantung Pertahanan Israel

Presiden Iran Ebrahim Raisi  mengatakan angkatan bersenjata mereka akan membalas dengan keras jika keamanan Iran terancam oleh Israel.
 
Pada Senin 18 April 2022, Raisi mengancam akan menyerang ‘di jantung’ Israel jika Tel Aviv membuat ‘langkah sekecil apapun’ terhadap Teheran.
 
Berbicara pada parade militer yang menandai Hari Tentara Nasional, Raisi mengatakan jika keamanan Iran terancam oleh musuh bebuyutan Israel, angkatan bersenjatanya akan membalas dengan keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti apa ancaman dari Iran? Simak di sini.

2. Zelensky Umumkan Rusia Sudah Lancarkan Serangan Skala Penuh di Timur

Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky mengatakan bahwa Rusia sudah memulai melancarkan serangan skala penuh di wilayah timur negaranya. Serangan ini telah lama ditakuti untuk menguasai timur Ukraina pada Senin, 18 April 2022 menyerang di sepanjang front yang luas sepanjang 480 kilometer.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif