Mantan istri Donald Trump, Ivana bersama putrinya Ivanka. Ivana Trump meninggal pada usia 73 tahun. Foto: AFP
Mantan istri Donald Trump, Ivana bersama putrinya Ivanka. Ivana Trump meninggal pada usia 73 tahun. Foto: AFP

Istri Pertama Donald Trump, Ivana Meninggal Dunia

Fajar Nugraha • 15 Juli 2022 09:32
New York: Ivana Trump, istri pertama mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan ibu dari anak-anak tertuanya meninggal di New York City meninggal pada usia 73 tahun.
 
Ivana adalah seorang pemain ski yang berubah menjadi pengusaha yang membentuk kekuatan publisitas pada 1980-an sebagai istri pertama mantan Presiden AS Donald Trump.
 
Mantan presiden itu pun memposting di aplikasi media sosialnya bahwa dia meninggal di rumahnya di Manhattan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Dia adalah wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang hebat dan inspiratif,” tulis Trump di Truth Social, seperti dikutip AFP, Jumat 15 Juli 2022.
 
Dari pernikahannya bersama Trump, Ivana memiliki tiga anak yaitu, Donald Jr., Ivanka dan Eric.
 
"Dia sangat bangga pada mereka, karena kami semua sangat bangga padanya," tulisnya. “Istirahatlah Dalam Damai, Ivana!,” ucap Trump.
 
Ada dua orang yang mengetahui masalah mengenai kematian Ivana. Mereka mengatakan bahwa polisi sedang menyelidiki apakah Ivana Trump jatuh dari tangga dan percaya kematiannya tidak disengaja.
 
“Dia ditemukan tidak sadarkan diri di dekat tangga di rumah,” kata orang-orang, yang tidak menyebutkan identitasnya.
 
Kantor pemeriksa medis akan menentukan penyebab resmi kematian. "Ini adalah hari yang sangat menyedihkan, hari yang sangat menyedihkan," kata Eric Trump saat meninggalkan gedung apartemen ibunya di dekat Central Park.
 
Dalam sebuah pernyataan, dia dan saudara-saudaranya memanggilnya "wanita yang luar biasa - kekuatan dalam bisnis, atlet kelas dunia, kecantikan yang bersinar dan ibu serta teman yang peduli dan seorang yang berhasil bertahan”.
 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif