Nikolai Patrushev adalah Sekretaris Dewan Keamanan Rusia. Foto: AFP
Nikolai Patrushev adalah Sekretaris Dewan Keamanan Rusia. Foto: AFP

Populer Internasional: Nikolai Patrushev Pengganti Putin hingga Sri Lanka Status Darurat

Internasional Amerika Serikat Kerusuhan Vladimir Putin rusia sri lanka Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Krisis Keuangan Sri Lanka Hepatitis Akut Nikolai Patrushev
Fajar Nugraha • 08 Mei 2022 09:16
Moskow: Ketika desas-desus berputar tentang perjuangan Presiden Rusia Vladimir Putin melawan kanker, sebuah laporan baru mengklaim orang kuat itu untuk sementara akan menyerahkan kekuasaan. Sosok Nikolai Patrushev siap menggantikan Putin, jika masalah kesehatan membuatnya absen.
 
Sosok Nikolai Patrushev menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai Presiden Sri Lanka yang menerapkan kembali status darurat usai kerusuhan.
 
Kemudian diikuti dengan kabar mengenai Amerika Serikat yang selidiki 109 kasus hepatitis akut pada anak, termasuk 5 kematian. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional medcom:

1. Nikolai Patrushev, Calon Pengganti Putin yang Dikenal Lebih Tegas

Ketika desas-desus berputar tentang perjuangan Presiden Rusia Vladimir Putin melawan kanker, sebuah laporan baru mengklaim orang kuat itu untuk sementara akan menyerahkan kekuasaan. Sosok Nikolai Patrushev siap menggantikan Putin, jika masalah kesehatan membuatnya absen.
 
Klaim tersebut belum diverifikasi secara independen, dan Moskow dengan tegas menyangkal bahwa Putin dalam keadaan sakit. Tapi siapa orang yang akan memimpin Kremlin jika Putin mengambil cuti sakit?
 
Dilansir dari The New York Post, Nikolai Patrushev adalah Sekretaris Dewan Keamanan Rusia. Ini ada sebuah badan berpengaruh yang menjawab langsung ke Putin dan mengeluarkan panduan tentang masalah militer dan keamanan di Rusia. Sebagian besar kekuasaan dewan dipegang oleh Patrushev, yang secara luas dipandang sebagai sekutu setia Putin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Siapakah sosok Nikolai Patroshev ini? Simak di sini.

2. Presiden Sri Lanka Kembali Tetapkan Keadaan Darurat di Tengah Kerusuhan

Presiden Sri Lanka Gotabaya Rajapaksa pada Jumat 6 Mei 2022 mengumumkan keadaan darurat untuk kedua kalinya dalam lima minggu. Ini memberikan kekuatan besar kepada pasukan keamanan ketika serangan nasional menuntut pengunduran dirinya membuat negara itu terhenti.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif